The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Animasi Jurassic World Bakal Rilis Desember Mendatang, Banyak Easter Egg dari Film Aslinya
Poster "Jurassic World". (Instagram/@jurassicworld)
Movie

Animasi Jurassic World Bakal Rilis Desember Mendatang, Banyak Easter Egg dari Film Aslinya

Apa saja tuh?

Selasa, 19 Oktober 2021 19:33 WIB 19 Oktober 2021, 19:33 WIB

INDOZONE.ID - Musim ke 4 dari serial animasi Netflix, "Jurassic World: Camp Cretaceous" akhirnya bakal dirilis. Hal ini baru saja diumumkan secara resmi oleh DreamWorks Animation lewat laman Twitternya disertai dengan sebuah motion poster yang cukup menakjubkan.

Dalam poster tersebut tampak suasana laut di malam hari yang sangat mencekam. Kemudian tak lupa, akun tersebut menyertakan tulisan judul dan tanggal rilisnya yang jatuh pada tanggal 03 Desember 2021 mendatang.

Jika kita perhatikan, dari judulnya sudah dapat dipastikan bahwa serial animasi ini terinspirasi oleh franchise Jurassic World yang sangat sukses.

Namun, serial Netflix ini bakal mengambil setting di sisi lain Isla Nubar, latar dari banyak bencana berbasis dinosaurus dalam serial tersebut.

Baca Juga: Yuk Lihat Aksi Keren Mark Wahlberg Dengan Denzel Washington di Film 2 Guns

Di musim keempat nantinya akan menceritakan petualangan lanjutan dari enam remaja selama mereka tinggal di perkemahan musim panas eponymous di sebuah pulau.

Keenam remaja tersebut harus tetap bersama untuk bertahan hidup dari serangan dinosaurus yang menyebut pulau itu.

Peristiwa dalam kisah Jurassic Park: Camp Cretaceous dapat dikatakan memiliki hubungan langsung dengan peristiwa film live-actionnya. Bahkan dalam serial ini terdapat beberapa easter egg yang dapat ditemukan di musim-musim awal seri.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US