The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rindu Aksi Sean Penn, Tonton Film Lamanya Berjudul The Gunman
The Gunman (Open Road Films)
Movie

Rindu Aksi Sean Penn, Tonton Film Lamanya Berjudul The Gunman

Rabu, 20 Oktober 2021 17:01 WIB 20 Oktober 2021, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Kalau kamu suka dengan akting Sean Penn, maka wajib nonton filmnya yang berjudul The Gunman. Di film ini, dirinya berperan sebagai orang yang dibayar untuk membunuh. Ini sinopsisnya!

Film yang rilis tahun 2015 ini garapan Pierre Morel yang dibintangi oleh Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Mark Rylance, Jasmine Trinca, Peter Franzen, Javier Bardem, Mark Schardan, Rachel Lascar dan Jayme Swift.

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Jean Patrick Manchette mengisahkan seorang warga Amerika Serikat bernama Jim Terrier yang diperankan oleh Sean Penn.

Ia awalnya seorang mantan tentara pasukan khusus namun memilih jadi agen rahasia sebuah organisasi perusahaan Kongo pada tahun 2006.

Ia pun jatuh hati pada Annie yang diperankan Jasmine Trinca. Ia adalah seorang ekspatriat yang bekerja sebagai dokter LSM di rumah sakit setempat.

Suatu ketika, Jim mendapatkan tugas dari atasannya untuk membunuh seorang menteri. Namun setelah menyelesaikan tugas tersebut, ia justru melarikan diri dari Afrika dan meninggalkan Annie.

Lalu ia pun memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya itu dan ingin menjalani kehidupan normal. Setelah 8 tahun berlalu, ia kembali ke Kongo untuk pekerjaan sosial.

Namun secara tiba-tiba ia diserang secara brutal oleh sekelompok pembunuh bayaran. Jim pun berusaha mengalahkan mereka saat penyerangan terjadi. Setelah itu, ia berusaha mencari tahu siapa orang dibalik penyerangannya itu.

Ternyata mereka yang menyerang adalah anggota dari organisasinya dulu dan ia jadi salah satu target pembunuhan mereka. Lalu bagaimana cara Jim untuk menyelamatkan diri dari incaran mereka? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US