The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Cinlok, Kristen Stewart Banyak Belajar dari Robert Pattinson saat Syuting Twillight
Kristen Stewart dan Robert Pattinson. (Repeller.com)
Movie

Pernah Cinlok, Kristen Stewart Banyak Belajar dari Robert Pattinson saat Syuting Twillight

Akui kebodohan

Rabu, 17 November 2021 12:18 WIB 17 November 2021, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Nama selebritas Kristen Stewart mulai terkenal sejak perannya sebagai Bella Swan di serial Twillight Saga dinilai sangat epik. Kristen yang beradu akting dengan aktor tampan Robert Pattinson sebagai Edward Cullen, menjadi pasangan selebritas Hollywood yang sukses menarik perhatian para penggemar mereka.

Sembilan tahun berselang, rupanya pengalamannya bermain bersama Pattinson membuat Stewart mengenang masa lalunya. Selebritas 31 tahun itu mengungkapkan jika dirinya banyak belajar saat bermain peran bersama dengan mantan kekasihnya tersebut.

Dalam wawancara bersama The New Yorker untuk perannya sebagai Princess Diana dalam film Spencer, Kristen mengungkapkan apa yang ia rasakan selama berperan sebagai Bella dalam seri Twilight.

Baca Juga: Kristen Stewart Umumkan Tunangan dengan Dylan Meyer

Stewart mengaku jika chemistry yang erat antara dirinya dengan Robert Pattinson di film Twillight menjadikan mereka saling jatuh cinta satu sama lain. Keduanya pun sempat menjalin asmara selama 4 tahun sembari pembuatan film itu berlangsung.

Sayangnya setelah empat tahun bersama, pasangan itu putus pada Mei 2013. Kristen menyebut saat itu ia dan sang mantan masih muda dan bodoh sebelum memutuskan untuk menjadi seorang lesbian.

"Apa pun, kami masih muda dan bodoh dan, bukan untuk mengatakannya bahwa kami membuatnya jauh lebih baik," kata Kristen seperti dikutip E Online.

Tak berhenti di situ, Kristen Stewart memuji jika chemistry yang ia bangun bersama sang mantan menjadikan dirinya sosok yang sekarang mampu bersinar di dunia adu peran.

"Tapi itulah yang dibutuhkan (film), dan itulah yang perlu dirasakan oleh siapa pun yang memainkan bagian itu," tambahnya.

Rupanya popularitas Twilight saat itu membawa berkah tersendiri pada Kristen Stewart. Ia bahkan menggambarkan syuting serial Twilight sebagai "kampus" karena pelajaran yang ia dapat selama syuting.

"Seperti, betapa menyenangkannya orang mengira mereka mengenalmu. 'Apakah kamu pikir aku akan main Twilight selamanya?', 'Begitukah caramu melihatku?'," ungkap Kristen Stewart.

Artikel Menarik Lainnya:

Penggemar Spiderman Sibuk Cari 3 Spiderman Berbeda di Trailer 'Spiderman: No Way Home'

Trailer 'Spiderman: No Way Home' Terbaru Resmi Rilis, Konsep Multiverse Semakin Nyata!

Trailer Terbaru Spider-Man: No Way Home Telah Rilis, Tonton di Sini!

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US