The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Judas and the Black Messiah' (2021) - Biografi Kehidupan Aktivis Fred Hampton
Tampilan poster Judas and the Black Messiah. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Judas and the Black Messiah' (2021) - Biografi Kehidupan Aktivis Fred Hampton

Selasa, 16 Februari 2021 16:18 WIB 16 Februari 2021, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Judas and the Black Messiah merupakan film bergenre Biography, Drama, History yang wajib kamu tonton. Film ini diluncurkan pada 12 Februari 2021 kemarin di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Shaka King dan ditulis oleh Will Berson yang dibantu oleh Shaka King. 

Film ini diperankan oleh sejumlah pemeran bintang seperti Daniel Kaluuya, LaKeith Stanfield, Jesse Plemons, Algee Smith, Ian Duff, hingga Khris Davis. Film ini menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi di kehidupan Fred Hampton. 

Fred Hampton sendiri adalah pria kelahiran Maywood, Illinois yang dikenal sebagai aktivis dan penganut paham sosialisme revolusioner. Pada era 60-an, reputasi dari Fred kian meningkat setelah dirinya terpilih menjadi ketua Black Panther Party di kota kelahirannya. 

Dari sini, Fred mulai membentuk koalisi bersama organisasi pemuda, seperti Young Patriots, Young Lords, hingga sejumlah geng di Chicago, Amerika Serikat. Ini dilakukan Fred untuk mendukung misinya dalam melawan ketidakadilan yang diterima orang kulit hitam di Amerika Serikat. 

Penasaran dengan kelanjutan filmnya? Jika iya, maka kamu bisa melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Biography, Drama, History
Duration: 2 jam 6 menit
Rating: 7.8/10 dari 6.838 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US