The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Drama Korea Thriller Terbaik yang Tak Boleh Anda Lewatkan
Lee Joon Gi dalam Lawless Lawyer - 2018. (IMDb)
Movie

5 Drama Korea Thriller Terbaik yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Jumat, 14 Agustus 2020 10:00 WIB 14 Agustus 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Drama Korea tak melulu tentang romansa, komedi atau melodrama namun banyak para penggemar drama Korea yang juga menyukai genre thriller. Nah, berikut beberapa drama Korea thriller terbaik yang kami rekomendasikan.

1. "Tell Me What You Saw - 2020" (16 Episode)

Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Jin Seo Yeon dan Sooyoung Girls Generation. Berkisah tentang Oh Hyun Jae ( Jang Hyuk ), seorang profiler kriminal, Hwang Hwa Young ( Jin Seo Yeon ), seorang detektif elit dan Cha Soo Young ( Girls 'Generation's Sooyoung ), seorang petugas polisi pemula dengan ingatan fotografis yang tajam. 

"Tell Me What You Saw - 2020"

Mereka bertiga adalah individu yang dipersatukan dengan satu tujuan yang sama yaitu menangkap pembunuh berantai yang mencabut nyawa tunangan Hyun Jae.

2. "Kill It (2019 -)" (12 Episode)

Drama ini menceritakan tentang Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong), pembunuh bayaran tanpa ampun yang kini telah pensiun dan mengambil pekerjaan lain sebagai dokter hewan. 

"Kill It (2019 -)". (IMDb)

Identitas masa lalunya tiba-tiba dimasukkan ke radar polisi ketika detektif Do Hyun Jin (Nana) mengikuti petunjuk yang menghalanginya. 

Hyun Jin siap untuk menyelesaikan kasus ini, tetapi apa yang dia temukan membuat dirinya bingung dan terguncang.

Jang Ki Yong dengan sempurna terombang-ambing antara persona pembunuh bayaran lamanya dan dirinya yang mencintai binatang saat ini. Sementara Nana menguasai dua sisi kepribadiannya saat ia tampak seperti wanita berhati dingin di sebagian besar waktunya tetapi sesekali membiarkan kebaikannya keluar. 

3. "Memorist - 2020" (16 Episode)

Adaptasi webtoon ini dibintangi  Yoo Seung Ho sebagai Dong Baek, seorang detektif pemarah dengan bakat melihat sekilas ingatan orang-orang. 

Memorist - 2020. (IMDb)
Memorist - 2020. (IMDb)

Dan Lee Se Young sebagai Han Sun Mi, seorang profiler kriminal. Seorang pembunuh berantai jahat yang berkeliaran membawa keduanya untuk bergabung dan mengakhiri kejahatan yang mengerikan serta membawa pelakunya ke pengadilan.

4. "The Player - 2018" (14 Episode)

Drama ini dibintangi oleh Song Seung Heon , Krystal Jung , Lee Si Eon , dan Tae Won Suk  masing-masing sebagai dalang penipu, pengemudi profesional, peretas elit, dan pejuang yang tangguh, kuartet ini membentuk tim tak terkalahkan yang memerangi kejahatan dengan cara unik mereka sendiri.

"The Player - 2018" (IMDb)

"Player" dipenuhi dengan komedi dan adrenalin dengan jumlah yang pas dan beriringan membuat penonton terpikat dengan plotnya. 

5. "The Game: Towards Zero - 2020" (32 Episode)

Dalam drama ini Taecyeon 2PM memerankan tokoh Tae Pyung, seorang pria yang dapat melihat bagaimana seseorang akan mati hanya dengan menatap matanya.

The Game: Towards Zero - 2020. drama thriller korea terbaik
The Game: Towards Zero - 2020. (IMDb)

Namun kemampuan Tae Pyung tak mempan pada Joon Young (diperankan oleh Lee Yeon Hee ), seorang detektif yang menangani kasus pembunuhan dari 20 tahun yang lalu.

Kombinasi chemistry yang hebat antara para aktor dan gelombang ketegangan yang mewarnai keseluruhan cerita adalah daya tarik dari drama thriller ini. 

6. "Lawless Lawyer - 2018" (16 Episode)

Bong Sang Pil ( Lee Joon Gi ) adalah pengacara tangguh yang melakukan pukulan fisik dan hukum untuk membawa orang yang bersembunyi di balik kekuasaan ke tengah pengadilan.

Lawless Lawyer - 2018 drama thriller korea terbaik
Lawless Lawyer - 2018. (IMDb)

Dia mempekerjakan Ha Jae Yi ( Seo Ye Ji ), seorang pengacara baru yang bekerja dengan buku. Bersama-sama, mereka bertekad untuk menghentikan beberapa tokoh tinggi yang korup di masyarakat dan memulihkan ketertiban, sambil menyelesaikan beberapa urusan yang belum selesai dari masa lalu Sang Pil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US