Sineas Kenamaan Korea Bong Joon-ho Bakal Garap Dua Film Baru
Bong Joon-ho (Instagram @festivaldecannes)
Movie

Sineas Kenamaan Korea Bong Joon-ho Bakal Garap Dua Film Baru

Bon Joon-ho siap buat film horor dan film drama

Riki Noviana
Senin, 07 Oktober 2019 14:24 WIB 07 Oktober 2019, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Bong Joon-ho membagikan detail tentang rencananya membuat dua film baru, salah satunya berbahasa Korea dan bergenre horror-action.

Sineas Korea yang memenangkan Palme D'or di cannes Film festival tahun ini untuk film 'Parasite' mengatakan kepada Collider dirinya telah memulai menggarap proyek terbaruny; sebuah film horor Korea dan film drama kisah nyata berbahasa Inggris.

“Saya bersenang-senang mengerjakan 'Parasite' jadi saya ingin mengerjakan film dengan skala 'Parasite' dan 'Mother', satu dalam bahasa Korea dan satu dalam bahasa Inggris. Proyek Korea semacam film horor," kata Joon-ho. Melansir NME, Senin (7/10). 

"Tentu saja, saya sedang mengusahakannya sehingga semua genre akan tercampur tetapi jika Anda harus memilih satu genre, itu akan menjadi horor," lanjut dia.

Dia menambahkan, untuk film berbahasa Inggris, idenya didapat dari artikel berita yang secara acak dia temui di CNN pada 2016. 

Selama sesi tanya jawab yang diadakan di University of Texas pekan lalu, sang sutradara kembali memberi bocoran tentang film Korea yang dimaksud.

"Saya tidak tahu apakah Anda dapat menyebutnya horor, karena dalam semua film saya genre ini ambigu. Tetapi jika Anda harus menggambarkannya, ini adalah 'aksi horor' dan bencana yang terjadi di Seoul," jelas dia.

“Saya sudah memiliki ide ini sejak 2001, jadi saya telah mengembangkannya selama 18 tahun, dan sekarang saya memiliki obsesi. Saya benar-benar harus membuat film ini ... untuk memberi Anda satu petunjuk, ini bukan film yang dapat Anda rekam di NYC atau Chicago: ini hanya berfungsi jika semua pejalan kaki di jalan memiliki warna kulit yang sama," pungkas Joon-ho.


 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU