The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masa Depan Hayley Atwell di MCU Dijelaskan, Akankah Kapten Carter Kembali?
Kapten Carter Hayley Atwell. (Photo/Screen Rant)
Movie

Masa Depan Hayley Atwell di MCU Dijelaskan, Akankah Kapten Carter Kembali?

Senin, 16 Mei 2022 13:40 WIB 16 Mei 2022, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Carter yang diperankan Hayley Atwell membuat debut live-action-nya di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dan begini penjelasan masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) Peggy Carter.

Film Fase 4 menyertakan banyak aktor yang terhubung ke MCU dan multiverse yang lebih besar. Salah satunya Kapten Carter yang merupakan bintang yang muncul di "Doctor Strange 2".

Munculnya Kapten Carter karena Marvel Studios menemukan cara lain untuk membawa Hayley Atwell kembali. Meskipun nasib Peggy tidak bagus di film tersebut, meski bukan berarti dia mati sepenuhnya.

Dilansir Screen Rant, Senin (16/5/2022), peran Peggy Carter dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tidak seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya di MCU.

Kegembiraan yang datang dengan debut live-action Captain Carter tidak berlangsung lama, karena dia dan sesama anggota Illuminati dibunuh oleh Scarlet Witch di "Doctor Strange 2".

Di awal ini, tampak cameo Hayley Atwell hanya dimaksudkan untuk menenangkan mereka yang ingin melihat Peggy menjadi superhero live-action.

Meski demikian, ada kemungkinan masa depan Multiverse dan Marvel berarti bahwa penonton mungkin belum melihat yang terakhir darinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US