The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkonfirmasi 4 Cameo Ini Muncul dalam 'Doctor Strange 2', Bakal Jadi Anggota Illuminati
Poster Doctor Strange 2. (Instagram/@doctorstrangeofficial)
Movie

Terkonfirmasi 4 Cameo Ini Muncul dalam 'Doctor Strange 2', Bakal Jadi Anggota Illuminati

Selasa, 03 Mei 2022 21:00 WIB 03 Mei 2022, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa The Illuminati bakal muncul di dalam film 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'. Nah, belakangan juga diketahui siapa saja yang menjadi cameo dalam film tersebut, termasuk para anggota Illuminati tersebut.

Dalam kanal YouTube Keramagz, dibahas bahwasanya cameo yang muncul dalam film tersebut adalah Captain Marvel, Captain Carter, Professor X dan juga Baron Mordo.

Keempat cameo tersebut tampaknya akan menjadi bagian penting dari Illuminati yang berusaha menghentikan aksi Scarlet Witch dalam melintasi Multiverse demi mencari anak-anaknya, Tommy dan Billy.

Baca Juga: Tim Illuminati Dipastikan Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Meski nama-nama tersebut tak asing bagi kita, namun penampakan mereka sepertinya berbeda dari versi yang kita kenal. Seperti Captain Marvel yang kerap kita tahu ialah Carol Danvers.

Kali ini Captain Marvel yang ada di Doctor Strange 2 bukanlah versi tersebut melainkan versi yang lainnya. Banyak yang menyangka bahwa dalam video promosi yang beredar, sosok dibalik Captain Marvel tersebut ialah Maria Rambeu, teman Carol Danvers.

Hal ini berdasarkan timeline kejadian yang menjadi Nexus Event yang akan menggantikan posisi Carol Danvers terkena ledakan Tessseract. Hal yang sama juga terjadi pada Captain Carter, yang mana yang menjadi pahlawan super Captain America ialah Peggy Carter seperti yang dikisahkan dalam serial 'What If'.

Para penggemar pun mestinya paham, bahwa anggota Illuminati dalam komik Marvel bukanlah nama-nama di atas. Hal ini tampaknya memang strategi Marvel dalam mengatur perubahan atas keanggotaan Illuminati di film ini.

Penampakan Professor X dalam sekuel ini pun berbeda dengan Professor X pemimpin X-Men. Hal ini terlihat dari perbedaan kursi roda yang ia gunakan. Bukan seperti kursi roda yang kita lihat di X-Men, melainkan nantinya Professor X akan mengenakan Hover Chair seperti yang ada di komik.

Apapun itu, tentunya kita akan menemukan jawabannya saat menonton film 'Doctor Strange 2' ini nantinya. Sudah sangat tidak sabar bukan?

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US