The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kristen Stewart Akan Bintangi Film Thriller Romantis Baru A24, Cinta yang Berakhir Tragis
Kristen Stewart di film Spencer. (IMDb)
Movie

Kristen Stewart Akan Bintangi Film Thriller Romantis Baru A24, Cinta yang Berakhir Tragis

Kamis, 14 April 2022 22:15 WIB 14 April 2022, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses memerankan Lady Diana di film 'Spencer', kini Kristen Stewart akan membintangi film thriller romantis baru berjudul 'Love Lies Bleeding' dari A24.

Film tersebut akan disutradarai dan ditulis oleh Rose Glass, pembuat film Inggris terbaik di balik film horor religi Saint Maud pada 2021.

Dikutip dari Screenrant, film tersebut nantinya akan mengisahkan tentang wanita binaragawan yang sangat melindungi cintanya dari apapun.

Baca Juga: Kristen Stewart Ungkap Film 'Spencer' Membuatnya Paham akan Pentingnya Kesehatan Mental

Satu-satunya detail tentang plot film yang telah dirilis adalah detail karakter yang dimainkan Stewart dan deskripsi film sebagai sebuah roman yang didorong oleh ego, keinginan, dan juga impian Amerika.

Hal yang lebih lagi, tampaknya film Stewart kali ini akan tidak terikat dengan kritik, pukulan ataupun kemungkinan kontroversi seperti yang terjadi di film 'Spencer'. Hal ini lantaran kisahnya yang tidak terikat dengan seseorang atau kisah yang ada di dunia nyata.

Fakta bahwa film ini disebut sebagai film thriller romantis menyiratkan bahwa akan ada beberapa tingkat ketegangan dalam film yang membawanya keluar dari ranah romansa belaka dengan latar belakang binaraga.

Judul film ini juga menyiratkan bahwa hubungan karakter Stewart kemungkinan akan berakhir dengan tragis. Semoga saja pengumuman akan syuting 'Love Lies Bleeding' di masa mendatang akan segera rilis agar kita tahu bagaimana jalan cerita dari film tersebut.

Seperti yang kita ketahui, usai memerankan karakter Diana, Stewart langsung mendapatkan nominasi Aktris Terbaik pertamanya di Golden Globes dan juga Academy Awards.

Hal ini pula yang menjadi kemungkinan mengapa Kristen Stewart didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang bakal digarap ini. Sebab aktingnya yang memukau dan juga penjiwaannya dalam memainkan peran tak perlu diragukan lagi.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US