The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Permintaan, DRIVE-IN SENJA Kembali Hadir Dengan Gebrakan Baru
Potret pengunjung di DRIVE-IN SENJA ALAM SUTERA 2021 (photo/Drive-in Senja).
Movie

Banyak Permintaan, DRIVE-IN SENJA Kembali Hadir Dengan Gebrakan Baru

Destinasi hiburan aman di masa pandemi.

Minggu, 19 September 2021 01:11 WIB 19 September 2021, 01:11 WIB

INDOZONE.ID - Drive-In Senja dipersembahkan oleh Katarsis Live pertama kali hadir saat pandemi dengan tagline Indonesia’s first thematic drive-in theatre sebagai bentuk hiburan baru warga urban Indonesia.

Tingginya permintaan, Drive-In Senja kembali hadir namun dengan menyuguhkan gebrakan berupa kolaborasi bersama Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah Tangerang Kota membantu pergerakan ekonomi nasional yang dapat mempengaruhi daya beli konsumen agar ekonomi bisa kembali pulih dan bertahan pada situasi pandemi.

Dukungan ini berupa pembuatan paket tiket yang di bundling dengan cemilan-cemilan rumahan produksi dari anggota UMKM yang berlokasi di Kota Tangerang, di sekitar tempat berlangsungnya Drive-In Senja Alam Sutera.

Hari pembukaan Drive-In Senja ini menjadi sangat spesial karena hanya dihadiri oleh loyal customer, penonton setia Drive-In Senja dan juga puluhan influencer serta rekan media.

"Drive-In Senja ingin selalu menyuguhkan pengalaman terbaik untuk seluruh pengunjung. Maka dari itu, sebelum kembali kami benar-benar merancang berbagai hal demi memuaskan teman-teman yang telah menanti kembalinya Drive-In Senja," ujar Reyhana Zain selaku Co-Founder.

Drive-In Senja sendiri memiliki dekorasi tematik yang memanjakan mata dengan konsep Retro Amerika, film-film baru yang tayang setiap minggunya, dan tentunya pengalaman menonton aman dan nyaman yang sangat cocok dinikmati bersama orang tersayang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drive-In Senja (@driveinsenja)

Drive-In Senja juga menjadikan keamanan dan kesehatan pengunjung sebagai prioritas utama seperti pemeriksaan suhu tubuh, seluruh anggota tim yang diwajibkan untuk sudah melakukan vaksin, desinfektan untuk seluruh peralatan acara dan mobil pengunjung, penggunaan face shield, masker, dan sarung tangan untuk seluruh tim yang bertugas, hingga pengunjung yang hadir tidak disarankan turun dari mobil.

Sudah siap untuk menikmati destinasi hiburan yang aman dan nyaman di Drive-In Senja? Mulai 20 September 2021 tiket Drive-In Senja sudah bisa kamu dapatkan di berbagai platform seperti Loket.com dan GoTix. Jangan sampai kehabisan! Untuk info lainnya kamu bisa ke Instagramnnya di @driveinsenja ya.

TAG
Rovy
Indozone Media
Rovy

Rovy

Editor
Indozone Media

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US