The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Empat Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Dari Serial Loki
Serial Loki (Disney)
Movie

Empat Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Dari Serial Loki

Jumat, 11 Juni 2021 09:41 WIB 11 Juni 2021, 09:41 WIB

INDOZONE.ID - Serial Loki akhirnya sudah bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar yang hadir sejak tanggal 9 Juni lalu. Serial ini benar-benar sangat layak ditonton guys. Sebelum menontonnya, ketahui empat hal ini lebih dulu.

1. Mengambil jalan cerita yang berbeda

Bila WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier mengambil latar dari peristiwa Endgame, berbeda dengan Loki yang mengambil jalan cerita setelah peristiwa The Avengers di 2012.

Dalam film tersebut, Loki kabur setelah mengambil Tesseract yang kemudian membawa ke sebuah gurun dan ditangkap oleh organisasi khusus karena dianggap membuat garis waktu tak beraturan.

2. Memperkenalkan Time Variance Authority (TVA)

Organisasi khusus yang dimaksud tadi adalah Time Variance Authority (TVA) yakni organisasi yang mengatur dan memantau realitas di seluruh multiverse dan berusaha untuk menjaganya.

3. Loki jadi tahanan TVA dengan istilah Varian

Loki yang ditahan oleh organisasi tersebut disebut dengan varian. Ia diminta bersaksi atas kejahatan yang ia buat, yang sebenarnya ia juga tak tahu kejahatan apa yang ia lakukan.

Namun yang pasti, kejahatan yang ia buat adalah berpindah realitas yang membuat alur waktu tak beraturan dan hal ini bisa membawa kekacauan.

4. Kemungkinan ada versi Loki lain

Dalam serial tersebut, ada sosok Loki yang digambarkan sebagai karakter dengan gender yang tak pasti. Netizen menduga akan hadirnya Lady Loki di serial ini. Walau begitu, ini masih dugaan saja ya guys!

Untuk kepastiannya, kita tunggu saja episode keduanya minggu depan ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US