The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Perankan Sosok 'Gambit', Channing Tatum Trauma dengan Film-Film Marvel!
Channing Tatum. (Minews)
Movie

Gagal Perankan Sosok 'Gambit', Channing Tatum Trauma dengan Film-Film Marvel!

Sampai malas nonton!

Jumat, 04 Februari 2022 16:21 WIB 04 Februari 2022, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Kekecewaan memang membuat kita mengelak hingga trauma dengan sesuatu hal tersebut. Bahkan hal ini bisa saja terjadi pada siapapun. Seperti aktor Channing Tatum, yang baru-baru ini buka suara terkait batalnya menjadi sosok 'Gambit' di film X-Men terbaru.

Seperti yang diketahui, pihak X-Men mengonfirmasi jika mereka akan mengeluarkan film terbaru dimana Channing Tatum didapuk menjadi mutan terbaru yakni 'Gambit' di sebuah film stand alone.

Namun, film tersebut berakhir mangkrak lantaran diduga ada kaitannya dengan  transisi Twentieth Century Fox yang di-merger Disney pada tahun 2019.

Baca Juga: HBO Kehadiran Film Magic Mike 3, Hadirkan Channing Tatum Lagi

Hal ini membuat Channing menjadi frustrasi dan trauma dengan film X-Men yang merupakan besutan dari Marvel Studio. Tak hanya X-Men, dilansir Variety, Tatum juga mengungkapkan jika dirinya benar-benar trauma dan malas untuk menonton film-film terbaru Marvel.

"Aku langsung tidak berselera untuk nonton film Marvel. Aku bahkan belum bisa melihat salah satu filmnya," ungkap Channing Tatum.

Trauma dan rasa kecewa rupanya disebabkan lantaran Channing sangat menyukai karakter 'Gambit'. Bahkan saat dinyatakan tidak jadi dibuatkan film, Channing merasa seakan kehilangan seorang teman karena sudah siap untuk memainkannya.

"Aku menyukai karakter itu. Itu terlalu menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan seorang teman karena saya sangat siap untuk memainkannya," cerita Channing.

Channing Tatum juga menekankan jika dirinya masih bersedia untuk memainkan peran 'Gambit' jikalau pun dirinya tidak yang men-direct film tersebut.

"Aku masih ingin bermain sebagai Gambit. Nggak perlu gue deh yang men-direct,” pungkasnya.

Hal tersebut berkenaan dengan pernyataan Channing Tatum sebelumnya yang menyebut jika mangkraknya 'Gambit' dikarenakan Tatum lah yang langsung men-direct film tersebut karena pihak Marvel merasa jika Channing Tatum belum memiliki pengalaman untuk men-direct sebuah proyek film.

“Studio nggak ingin kami yang nge-direct,” kata Tatum.

“Mereka membolehkan siapapun kecuali kami, pada dasarnya, karena kami tidak pernah nge-direct film apa pun,” lanjut bintang G.I Joe itu.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US