The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hunter Doohan, Aktor di Serial 'Wednesday' Viral Gara-gara LGBT dan Nikah dengan Lelaki
Hunter Doohan, aktor gay yang main di serial Wednesday. (Imdb)
Movie

Hunter Doohan, Aktor di Serial 'Wednesday' Viral Gara-gara LGBT dan Nikah dengan Lelaki

Rabu, 07 Desember 2022 19:10 WIB 07 Desember 2022, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Hunter Doohan, salah satu aktor yang main di serial populer Netflix belakangan ini, berjudul Wednesday justru viral. Bukan karena aktingnya, Hunter Doohan viral karena dirinya seorang LGBT dan nikah dengan lelaki.

Hunter Doohan yang memerankan karakter Tyler Galpin diketahui publik bahwa dirinya gay dan ternyata sudah menikah. Sosoknya viral berawal dari video di TikTok yang menyebutkan kalau dirinya penyuka sesama jenis.

wednesday
Hunter Doohan sebagai Tyler Galpin (kanan) di serial Wednesday. (Imdb)

Dikutip dari LeeDaily, Rabu (7/11/2022), aktor yang berusia 28 tahun ini ternyata sudah menikah dengan lelaki yang bernama Fielder Jewett pada tahun 2020. Dia bahkan blak-blakan soal dirinya sebagai aktor gay.

Baca juga: Heboh Kembaran Lesti Kejora Main di 'Wednesday', Padahal Jena Ortega

Hunter Doohan dan Fielder Jewett bahkan mengunggah potret pernikahan mereka ke media sosial masing-masing. Di sisi lain, Fielder Jewett adalah produser film yang cukup dikenal dan bekerja di California.

Dia telah bekerja sebagai Associate Producer pada proyek beranggaran kecil Imperial Dreams, Bleeding Heart, dan All the Wilderness, dan dia memegang gelar Bachelor of Arts (BA) dalam Studi Film dari Universitas Wesleyan.

Tidak jelas kapan pasangan itu mulai berkencan, meskipun foto pertama mereka bersama diposting pada 10 Juni 2018. Tetapi diketahui, Hunter dan Fielder sering pergi berkemah.

Seperti yang diketahui, Hunter Doohan memerankan karakter Tyler Galpin di serial Wednesday. Spin-off yang menceritakan The Addams Family yang diciptakan oleh Charles Addams.

Baca juga: Bukan Cuma Ragil, Deddy Corbuzier Singgung Seleb Indonesia Banyak yang LGBT

Serial fantasi Netflix ini menceritakan soal Wednesday Addams, sang protagonis yang dikirim ke Nevermore Academy, sekolah asrama tempat dirinya bersekolah.

Debut dalam minggu pertama, serial misteri Wednesday ini bahkan telah menduduki prestasi yang gemilang. Dalam sepekan, serial ini telah disaksikan lebih dari 400 juta jam di Netflix. Kepopuleran ini yang membuat banyak aktor lainnya ikut terkenal.

Termasuk salah satunya, Hunter Doohan. Namun, kepopuleran Hunter Doohan cukup mencuri perhatian karena sisi lain darinya, di mana dia adalah seorang gay alias LGBT dan telah menikah dengan seorang pria. Wahh, mengejutkan!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US