The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dwayne Johnson Optimis Superhero DC Bisa Bertemu dengan MCU: Suatu Hari Nanti!
Dwayne Johnson opitimis bisa pertemukan superhero DCEU dan MCU. (screenrant)
Movie

Dwayne Johnson Optimis Superhero DC Bisa Bertemu dengan MCU: Suatu Hari Nanti!

Kamis, 18 Agustus 2022 20:25 WIB 18 Agustus 2022, 20:25 WIB

INDOZONE.ID - Dwayne Johnson yang memerankan Black Adam dari Warner Bros untuk DC Extended Universe mengungkapkan sebuah langkah baru.

Dwayne merasa optimis bahwa suatu hari nanti, bisa saja karakter superhero dari DCEU akan bertemu dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal itu disampaikannya menjelang film Black Adam yang merupakan bagian dari Shazam! tidak lama lagi akan rilis di bioskop. Film Black Adam dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Dari wawancara Games Radar, dikutip Indozone pada Kamis (18/8/2022), Dwayne membahas sebuah kemungkinan persilangan antara dua alam semesta yang bersaing di bioskop.

black adam
Behind the scene Black Adam. (imdb)

Dalam pikiran sosok yang dikenal dengan The Rock ini, karakter superhero dari DCEU ditakdirkan untuk berpasangan dengan mereka yang ada di MCU.

"Saya optimis terutama dalam hal kreatif, termasuk saat membuat film. Apalagi ketika memasuki babak baru ke peran pahlawan super dan penjahat super DC," kata Dwayne.

"Di seberang jalan, kami memiliki pahlawan super dan penjahat super Marvel. Bagi saya, mereka tidak hanya bisa ada, tetapi mereka harus, dalam pikiran saya, berpapasan suatu hari nanti," ungkapnya.

Baca juga: Lama Tak Muncul, Taylor Lautner Si Serigala 'Twilight' Dikabarkan akan Menikah

Rasa optimis Dwayne ini dianggap sebagai isyarat apakah akan ada kemungkinan lain bahwa Warner Bros dan Marvel Studios membuat kesepakatan.

black adam
Dwayne Johnson di film Black Adam. (imdb)

Secara teori, persilangan antara dua alam semesta buku komik memang pernah terjadi. James Gunn sebagai seorang sutradara film untuk Marvel dan DC bahkan memikirkan hal tersebut.

Di mana James Gunn terlibat dalam pembuatan film Guardians of the Galaxy dari Marvel dan suatu saat bisa mempertemukan dengan Suicide Squad.

guardian of the galaxy
Guardian of the Galaxy vol. 2. (imdb)

Sayangnya, setelah Zack Snyder meninggalkan DCEU, waralaba untuk alam semesta tersebut menjadi terputus-putus dan lebih peduli dengan film solo superhero daripada kelompok superhero.

suicide squad
Suicide Squad. (imdb)

Apalagi belakangan ini ditambah dengan permasalahan yang dihadapi oleh Ezra Miller di tengah film The Flash yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Walau demikian, rasa optimis yang disampaikan Dwayne Johnson ini menjadi salah satu semangat di mana para penggemar dapat melihat para superhero dari Marvel dan Warner Bros bergabung untuk di sebuah film.

Jika hal tersebut dapat diwujudkan, akan ada kemungkinan perfilman superhero menjadi lebih meningkat dan seluruh karakter superhero dapat menjadi lebih luas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US