The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maki-Maki Penembakan di Texas, Chris Evans Disentil Netizen Lewat Foto Tanda Tangan Rudal 
Chris Evans membuat cuitan marah tentang penembakan di Texas yang disentil netizen. (Twitter/ChrisEvans).
Movie

Maki-Maki Penembakan di Texas, Chris Evans Disentil Netizen Lewat Foto Tanda Tangan Rudal 

Disindir.

Jumat, 27 Mei 2022 18:17 WIB 27 Mei 2022, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Insiden penembakan di sebuah SD di Texas beberapa waktu lalu yang menewaskan 21 orang menimbulkan amarah publik, termasuk aktor Hollywood pemeran Captain America, Chris Evans.

 Tak lama setelah berita tersebut disiarkan, ia mentweet dengan penuh amarah dan penuh capslock.

"F***NG ENOUGH!"

Awalnya, banyak netizen yang setuju dengannya karena kepedulian tentang anak-anak kecil yang jadi korban di Texas. Namun semuanya berubah menyindirnya dengan sebuah foto.

Salah satu akun di Twitter mengunggah foto dirinya sedang dikelilingi para tentara Amerika. Salah satu tentara memegang sebuah rudal dimana Chris Evans memberikan tanda tangan di rudal tersebut.

Sontak para netizen langsung menyindirnya lantaran ia marah dengan penembakan anak-anak di Texas, sementara dirinya terlihat mendukung peperangan dan para militer yang menghabisi anak-anak di Timur Tengah.

"Anda berpose dengan misil di kamp militer AS di Afghanistan di mana tahun ini saja *13.000* bayi yang baru lahir meninggal karena kekurangan gizi dan 95% dari populasi tidak memiliki cukup makanan karena Amerika membekukan aset senilai $9,5 miliar di Bank Sentral Afghanistan," kata seorang netizen.

"Mengapa kekerasan buruk dalam kasus ini tetapi Anda mendukung penghasutan perang yang dipromosikan AS di seluruh dunia?" cuit seorang netizen.

"'F**** ENOGH' kecuali ketika itu anak-anak di Afghanistan," kata seorang netizen.

"Nyawa anak-anak Amerika lebih berharga daripada nyawa anak-anak Afghanistan?" kata netizen lain.

Bahkan di antara netizen ada yang menyarankan ia harus berhenti bermain film yang mempromosikan penggunaan senjata, bila ia benar-benar peduli dengan tindakan kekerasan menggunakan senjata api.

"Bagaimana kalau daripada tweeting, Anda secara pribadi BERHENTI membintangi film yang mengagungkan penggunaan senjata api," kata seorang netizen yang cuitannya dikomentari netizen lain.

Sampai saat ini belum ada rekasi dari Chris Evans menjawab sindiran netizen tersebut. Bila melihjat tweetnya, sebenarnya tidak ada indikasi khusus yang memperlihatkan apakan cuitan tersebut terkait soal penembakan anak atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US