The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial Drama "Hotel del Luna" Akan Dibuat Dalam Versi Amerika
Hotel Del Luna (2019). (IMDb)
Movie

Serial Drama "Hotel del Luna" Akan Dibuat Dalam Versi Amerika

Rabu, 24 Juni 2020 13:37 WIB 24 Juni 2020, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Drama populer tvN "Hotel del Luna" akan dibuat kembali sebagai serial televisi Amerika, seperti yang dikabarkan Soompi, Rabu (24/6/2020). 

Pihak CJ Entertainment dan Studio Dragon pada bulan Februari lalu telah mengadakan kemitraan dengan perusahaan produksi Amerika yaitu Skydance Media. 

Beberapa film hits yang pernah diproduksi oleh Skydance Media di antaranya "Terminator," "6 Underground," dan "Mission Impossible," serta serial TV "Grace and Frankie," "Altered Carbon," dan "Jack Ryan."

Remake "Hotel del Luna" versi Amerika ini akan ditulis oleh Alison Schapker, co-showrunner dan produser eksekutif serial Netflix, "Altered Carbon." 

Ia juga terkenal lewat karyanya dalam "Fringe," "Skandal," dan "Alias."

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan perusahaan produksi Skydance yang terkenal secara global serta penulis Alison Schapker, dan kami menantikan masa depan. 'Hotel del Luna' dipilih sebagai proyek kolaborasi pertama yang menunjukkan bahwa pekerjaan perusahaan kami kompetitif secara global, " ujar Park Hyun, kepala Divisi Global Studio Dragon. 

“Kami akan memimpin proyek 'Hotel del Luna' menuju sukses, dan kami akan menciptakan drama internasional yang dapat dinikmati lebih banyak orang dari seluruh dunia. Dengan melakukan itu, kami akan menjadi studio drama premium yang dapat meningkatkan status konten Korea," lanjutnya. 

"Hotel del Luna" versi Korea Selatan dibintangi Lee Ji-eun (IU) dan Yeo Jin-goo yang menjadi salah satu drama populer di tahun 2019 lalu. 

Drama ini berkisah tentang para arwah gentayangan yang tingal di sebuah tempat bernama Hotel del Luna. Mereka akan tinggal di tempat itu hingga rasa penasaran atau permasalahannya di dunia selesai. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US