The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wyatt Russell Dapat Ancaman Kematian karena Gantikan Chris Evan Sebagai Captain Amerika
Wyatt Russell Dapat Ancaman. (Photo/Forbes)
Movie

Wyatt Russell Dapat Ancaman Kematian karena Gantikan Chris Evan Sebagai Captain Amerika

Senin, 05 April 2021 19:14 WIB 05 April 2021, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Di dalam film The Falcon and the Winter Soldier, Captain America, yang juga dikenal sebagai Steve Rogers, tampaknya 'digantikan' oleh karakter baru bernama John Walker, yang diperankan oleh Wyatt Russell.

Bagi sebagian besar penggemar Marvel, ini mungkin mengejutkan karena Chris Evans selalu menjadi wajah pahlawan super yang gagah, dan melihat karakter lain menggantikannya tidak masuk akal.

Namun, beberapa penggemar Marvel yang tidak suka dengan hal tersebut tampaknya tidak dapat memisahkan fiksi dari kenyataan dan diduga mengirimkan ancaman kematian Wyatt Russell karena menggunakan perisai Captain America dalam serial tersebut.

Dilansir dari Republic World, Senin (5/4/2021), ancaman pembunuhan diposting di apa yang diyakini sebagai akun Instagram resmi Wyatt Russell. Namun, administrator akun tersebut berterus terang dengan mengatakan bahwa itu hanya halaman penggemar.

Baca juga: Ustadz Ebit Lew Beri Makan Pria Tunawisma & Beri Penginapan di Hotel, Buat Netizen Terharu

Meski demikian, ada juga yang telah menunjukkan dukungan untuk Wyatt Russell sebagai Captain America yang baru. Wyatt Russel menerima ancaman pembunuhan karena hanya memainkan karakter (Agen AS).

"Ini bukanlah hal baru, banyak aktor yang berperan sebagai penjahat atau hanya karakter yang tidak disukai orang-orang dalam serial film TV telah menerima ancaman pembunuhan beberapa kali dan itu berdampak pada mereka,” kata seorang pengguna Twitter.

“Aku merasa sangat kasihan pada Wyatt Russel. Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sebagai Agen AS. Saya sangat suka bagaimana dia melakukan peran itu. Dan dia mendapat ancaman pembunuhan karena orang tidak menyukai karakternya? Itu omong kosong. Saya jijik," kata netizen lain.

“Tinggalkan Russel Wyatt sendirian. Ya, dia memainkan karakter yang mengganggu Anda. Tapi itu bukan alasan untuk mengirim ancaman kematian atau kebencian kepada aktor tersebut. Tolong pisahkan aktor dari karakternya," ungkap netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US