Proses Produksi The Batman Terancam Mundur Demi Tubuh Robert Pattinson
photo/Instagram/@robertpattinsonofficial
Movie

Proses Produksi The Batman Terancam Mundur Demi Tubuh Robert Pattinson

Jumat, 29 November 2019 13:45 WIB 29 November 2019, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Film The Batman arahan sutradara Matt Reeves jadi proyek terbaru Warner Bros dan DC Film. Mereka tengah gencar mencari sejumlah pemeran untuk film ini.

Pihak studio berencana untuk memulai syuting pada 2020 mendatang hingga daftar pemain yang terlibat terus ditambah untuk proyek ini.

Namun, aktor Robert Pattinson yang ditunjuk sebagai pemeran utama The Batman mengalami kesulitan untuk membentuk tubuhnya. Ia dinilai belum terlalu kekar untuk memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman. 

Hal ini ternyata mengancam pengunduran proses produksi dari The Batman. Meski kabarnya Robert Pattinson telah mempersiapkan fisiknya selama berbulan-bulan namun ia masih perlu menambah waktu lagi. 

Hal ini disampaikan oleh Youtuber Grace Randolph bahwa terdapat penundaan sekitar 2 minggu untuk proses produksinya demi sang aktor mendapatkan tubuh yang lebih kekar. 

"Aku pikir tidak mungkin baginya untuk sepenuhnya membentuk tubuh karena dia hanya bisa membentuk sedikit otot. Tapi aku pikir itu lucu karena mereka seperti, 'Mungkin jika kita memberinya beberapa minggu lagi, tubuhnya mungkin bertambah besar'. Jika dia belum bertambah besar sekarang, maka dia tidak akan bertambah besar nanti. Terima saja jika kalian memiliki Batman yang kurus,"ungkap Grace lagi dalam
videonya. 

Sebelumnya Robert sendiri pernah mengaku tidak menyukai olahraga namun tetap membutuhkannya agar tetap fit.

Rigan Machado yang sebelumnya dikenal melatih Keanu Reeves dalam "John Wick" pun ternyata turut melatih Robert untuk belajar jiu-jitsu.  

Film The Batman ini kabarnya akan tayang pada bulan Juni 2021 mendatang, namun hingga kini belum diumumkan kapan proses syutingnya dimulai. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU