The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suka Film Berlatar Belakang Pesawat? Maka Wajib Nonton Blood Red Sky
Blood Red Sky (Netflix)
Movie

Suka Film Berlatar Belakang Pesawat? Maka Wajib Nonton Blood Red Sky

Selasa, 27 Juli 2021 12:32 WIB 27 Juli 2021, 12:32 WIB

INDOZONE.ID - Kamu yang suka dengan film berlatar belakangkan pesawat dan ada monsternya, maka paling pas nonton film Blood Red Sky yang hadir di Netflix.

Film yang digarap oleh Peter Thorwarth dan dibantu oleh Stefan Holtz sebagai penulis skenario memilih pesawat sebagai tempat utama film dwibahasa Jerman dan Inggris ini.

Yang membuat film Blood Red Sky ini semakin seru karena adanya monster dalam pesawat tersebut.

Film ini mengisahkan Nadja yang diperankan oleh Peri Baumeister yang terbang ke New York dari Berlin guna menyembuhkan penyakitnya. Ia terbang bersama putranya yang bernama Elias yang diperankan oleh Carl Anton Koch.

Akibat penyakitnya tersebut ia harus menyuntikkan obat ke tubuhnya dengan rutin. Bahkan hal itu dilakukannya sebelum pesawat lepas landas di toilet. Dan di toilet itulah ia bertemu dengan Farid, penumpang lain yang diperankan oleh Kais Setti.

Tak lama pesawat lepas landas, terjadilah keributan. Diketahui bahwa pesawat tersebut dibajak. Di tengah kepanikan tersebut, lagi-lagi Nadja harus menyuntikkan obat ke tubuhnya. Namun sayang, hal itu gagal.

Disinilah cerita dimulai. Kegagalan itu membuat wujud asli Nadja jadi terungkap. Nadja seketika menjadi zombie di dalam pesawat. Sontak semua takut bahkan kelompok pembajak yang penuh intimidasi ikut merasa terancam.

Tak seperti film zombie lainnya, ia malah bisa mengontrol keberingasan zombie. Bahkan dirinya juga berpikir bagaimana mengalahkan pembajak dengan penampilan dan kekuatan horornya.

Nah, kamu yang ingin tau kelanjutannya, bisa langsung nonton film tersebut di Netflix ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US