The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beginilah Masa Depan Groot di Marvel Cinematic Universe
Groot (IMDb)
Movie

Beginilah Masa Depan Groot di Marvel Cinematic Universe

Sabtu, 19 Juni 2021 12:36 WIB 19 Juni 2021, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - Vin Diesel yang memerankan karakter Groot di film  Guardians of the Galaxy telah mengungkapkan kelanjutan Groot di MCU (Marvel Cinematic Universe). Disebutkan bahwa nantinya Groot akan pergi ke Planet X. Tentunya hal ini sangat dinantikan oleh fans berat.

Tak hanya fans, Kevin Feige, Presiden Marvel Studios juga menantikan momen makhluk yang berwujud pohon tersebut pergi ke Planet X.

Bagaimana tidak, Planet X sendiri adalah tempat asal Groot yang isinya dihuni oleh ras alien berwujud pohon yang sama seperti Groot.

Dengan kata lain, nantinya para penonton khususnya para penggemar berat akan melihat lebih banyak karakter Groot. Dari sini juga kabarnya kita akan mengetahui masa lalu Groot.

Sayangnya Vin Diesel tidak membocorkan di film mana scene tersebut akan muncul. Jika ditelusuri, karakter Groot ini hanya hadir di tiga film saja yakni Guardian of the Galaxy vol.3, Thor: Love and Thunder serta serial solo dari Groot berjudul I Am Groot.

Namun, melihat sesi wawancara dari Vin Diesel bersama Comic Book, bisa dipastikan Planet X akan muncul dalam salah satu dari tiga proyek mendatang dari MCU tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US