The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tantangan Bagi Aktor Chicco Jerikho Yang Bermain Film Pendek Tanpa Dialog
Chicco Jerikho dalam film The Last Melody (Istimewa)
Movie

Tantangan Bagi Aktor Chicco Jerikho Yang Bermain Film Pendek Tanpa Dialog

Sabtu, 12 Juni 2021 10:26 WIB 12 Juni 2021, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu aktor tampan Chicco Jerikho mencoba tantangan baru yakni tampil dalam film pendek tapi tak menggunakan dialog sama sekali. Ia pun merasakan sesuatu yang berbeda.

Dalam film pendek berjudul The Last Melody tersebut, ia bermain sebagai suami yang berada di hubungan toxic yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga.

Hal seperti ini sendiri baru pertama kali dilakukannya dan ia pun merasakan sesuatu yang berbeda. Baginya sangat sulit membawakan peran tanpa dialog. Pasalnya selama bertahun-tahun ia selalu memiliki peran yang ada dialognya.

Namun karena ini hanya film pendek, Chicco mengaku tak begitu sulit, apalagi lawan mainnya juga pemula yang belum pernah berakting sebelumnya. Jadi proses pembuatannya juga tak begitu beban baginya.

The Last Melody bercerita tentang seorang pianis ternama (Helen Gumanti) yang menjadi korban toxic relationship. Dia akhirnya memberontak dari suaminya (Chicco Jerikho) namun perlawanannya berakibat fatal.

The Last Melody adalah film produksi Secret Door Cinema. Film ini disutradarai oleh Rukiki Mariana. Film tersebut pun sudah tayang di Bioskop sejak hari Rabu, 9 Juni 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US