The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

He Who Dares, Pertarungan Epik Antara Polisi Dengan Sosok Penjahat Berbahaya
He Who Dares (Rotten Tomatoes)
Movie

He Who Dares, Pertarungan Epik Antara Polisi Dengan Sosok Penjahat Berbahaya

Senin, 27 September 2021 11:28 WIB 27 September 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - He Who Dares adalah film karya Paul Tanter yang bercerita tentang sosok penjahat yang bernama Alexander Holt. Ia dirantai menuju ranjang pada rumah sakit oleh petugas kepolisian.

Film ini sendiri dibintangi oleh Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellavia, Ewan Ross, Ben Lloyd - Hughes, Zara Phythian, Kyle Loren, dan masih banyak lagi.

Holt dikenal sosok pembunuh yang kejam dan berbahaya. Maka dari itu ia terus dijaga dengan ketat oleh petugas kepolisian lengkap dengan membawa senapan.

Saat berada di sebuah kamar rumah sakit, ada seorang perawat perempuan yang masuk. Ia pun meminta dengan paksa untuk meminjamkan ponselnya. Perawat itu pun memberikannya dan Holt dengan segera menghubungi temannya untuk meminta bantuan.

Tak lama dari itu, datang sejumlah pria bersenjata yang membunuh banyak orang dan membawa Holt ke tempat yang aman.

Beberapa bulan kemudia, Holt membunuh Whip di pesta yang diselenggarakan oleh kepala pemerintah Whip. Tujuannya adalah untuk mengambil kartu keamanan yang nantinya ia gunakan untuk membuka gedung di 10 Downing Street.

Setibanya ia di 10 Downing Street, Holt langsung mencuri, merampok, dan memaksa pemerintah memasukkan 104 juta poundsterling ke dalam rekening pribadinya.

Aksi nekatnya ini membuat pihak keamanan Inggris bertindak. Saat itulah sosok Mayor Christopher Lowe dibutuhkan kembali. Sebelumnya Lowe diberhentikan dari tugasnya karena sebuah misi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US