The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deskripsi Rekaman Black Panther 2: Shuri, Nakia & Okoye Bersatu dalam Pertempuran
Poster Black Panther 2. (Screenrant)
Movie

Deskripsi Rekaman Black Panther 2: Shuri, Nakia & Okoye Bersatu dalam Pertempuran

Kamis, 28 April 2022 09:53 WIB 28 April 2022, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Marvel Studio memulai debut cuplikan pertama dari "Black Panther: Wakanda Forever" dengan menggoda Shuri yang memimpin Wakanda ke dalam pertempuran melawan musuh yang tak dikenal.

Berada di tangan sutradara Ryan Coogler, film ini akan sedikit mengalami perbedaan mengingat pemeran utama dari negeri Wakanda, T'Challa mengalami kekosongan akibat pemerannya Chadwick Boseman meninggal dunia akibat kanker.

Baca Juga: Kendrick Lamar is Back! Kembali Umumkan Perilisan Album Terbarunya Setelah 5 Tahun Absen

Dilansir Screenrant, kini sekuel kedua dari Black Panther tersebut akan berfokus pada pahlawan wanita di negeri Wakanda tersebut. Tampak dalam sebuah gambar yang menampilkan karakter Shuri, Okoye, dan Nakiya bekerja sama dalam sebuah pertempuran.

Cuplikan Black Phanter 2
Shuri, Okoye dan Nakiya dalam pertempuran. (Screenrant)

Cuplikan Black Panther 2 ini tidak termasuk konfirmasi tentang siapa tentara Wakanda yang sedang bersiap untuk bertarung, tetapi bisa menjadi godaan pemeran jahat atau villain Namor.

Meski cuplikan ini tidak mengejutkan, namun banyak penggemar yang mengharapkan peran ketiganya dalam melawan musuh akan mampu menutupi rasa kehilangan penggemar akan T'Challa.

Nakia, Okoye, dan Shuri yang memimpin pasukan Wakanda menunjukkan masing-masing peran penting mereka di dalam negeri. Shuri banyak diteorikan sebagai penguasa baru Wakanda selama Black Panther 2 dan orang berikutnya yang memakai setelan Black Panther.

Hal ini mungkin saja ia akan mengenakan setelan itu dalam pertempuran yang digoda selama rekaman ini tetapi tampaknya Marvel masih mengeditnya agar menjadi sebuah kejutan.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US