Bioskop Tiongkok akan Dibuka Kembali dan Tayangkan Film Box Office Lawas
Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy, Ellen Page, Ken Watanabe, and Dileep Rao dalam Inception (2010). (IMDb)
Movie

Bioskop Tiongkok akan Dibuka Kembali dan Tayangkan Film Box Office Lawas

Kamis, 26 Maret 2020 10:28 WIB 26 Maret 2020, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona terus mengalami penurunan di China sehingga membuat otoritas film mengambil langkah untuk membuka kembali bioskop-bioskop yang sempat tutup. 

Bioskop-bioskop ini rencananya akan menayangkan film-film box office lawas seperti "Avengers" (2012) dan "Inception" (2010).

Akan ada sekitar 500 bioskop dibuka di China setelah penutupan sementara sekitar 70 ribu layar bioskop pada akhir Januari seperti yang dilaporkan Deadline, Kamis (26/3/2020). 

Selain akan menayangkan "Inception", Warner Bros juga telah mengonfirmasi akan menayangkan kembali film hit-nya, "Interstellar" (2014).

"Akhir pekan terakhir ini menyaksikan 500 lebih bioskop dibuka, dan harapannya adalah situasi kembali normal dan terus berlanjut," kata seorang sumber.

"Saya pikir ini lebih tentang membuat para penonton nyaman dengan pergi ke bioskop ... Orang-orang harus diyakinkan," kata dia melanjutkan.

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU