The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saksikan Depresinya Mempersiapkan Pernikahan di 'Bridezilla'!
DOK. INDOZONE
Movie

Saksikan Depresinya Mempersiapkan Pernikahan di 'Bridezilla'!

Sudah nonton Bridezilla belum guys? Sekarang sedang tayang lho!

Jumat, 02 Agustus 2019 16:16 WIB 02 Agustus 2019, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Dara (Jessica Mila) memiliki impian pernikahannya sendiri, yang sesuai dengan keinginannya dan berusaha mewujudkannya ketika ia sudah dewasa. Tetapi keinginannya ini malah mengantarkan dirinya menjadi seorang wedding organizer (WO), untuk mewujudkan pernikahan impian orang lain.

Tetapi bagaimana jadinya ketika usaha WO miliknya ini jatuh sampai terancam bangkrut dikarenakan kesalahan di acara pernikahan Queen Lucinta (Lucinta Luna)? Nah, inilah awal 'bencana' dari kehidupan Dara! Permasalahan hidupnya semakin rumit ketika terjadinya banyak perdebatan dengan kekasihnya, Alvin (Rio Dewanto) menjelang pernikahan mereka.

DOK.
DOK. INDOZONE

Mungkin kamu sedikit bingung, apa sih arti 'Bridezilla' dalam film dari Visinema Pictures ini? Nah, kebetulan nih guys dua cast dari film ini yaitu Rafael Landry Tanubrata dan Sheila Dara Aisha berkunjung ke kantor Indozone di Senayan, Jakarta Selatan, untuk berbagi cerita mengenai film ini.

"Jadi Bridezilla itu istilah ya, artinya pasangan yang mau menikah yang mengalami stress berat dalam mengurusi pernikahannya. Dan biasanya, Bridezilla ini banyak dialami sama cewek," Jawab Rafael saat ditanya mengenai arti dari Bridezilla.

Film yang menghabiskan waktu syuting selama satu bulan ini didukung oleh pemain-pemain lainnya seperti Sheila Dara, Rio Dewanto, Widyawati, dan masih banyak lagi. Rafael dan Sheila sendiri berperan sebagai Aang dan Key, partner Dara di WO.

DOK.
DOK. INDOZONE

"Aang itu cowok feminim, selalu ceria, gak bisa serius, tapi salah satu pemanis di WO. Susah sih peranin karakternya, karena feminim dari persepsi orang kan beda-beda. Kemaren gue sebelum syuting ketemu sama orang-orang yang emang feminim, ada feminim mewah dan ada feminim pemalu. Nah kesulitannya, si Aang ini mau dibawa kemana? Gitu sih paling," ungkap Rafael.

"Kalau Key itu sahabat kecil dara, straight forward dalam bertindak dan kalau mau ngomong apapun dikeluarin saat itu juga. Key ini partner Dara juga di WO," jelas Sheila.

Selain itu, Rafael dan Sheila juga mengungkapkan bahwa dalam film ini banyak pengalaman unik saat syuting. Salah satunya ketika banyaknya scene hasil improve, yang tidak ada di script. Namun ini menjadi tantangan tersendiri bagi keduanya.

DOK.
DOK. INDOZONE

"Kenapa harus nonton Bridezilla? Karena film ini cukup ringan, semua kalangan bisa nonton dan pastinya bakal terhibur. Pokoknya bakal ngalir aja nontonnya, bakal banyak ketawa juga. Banyak juga lho pesan yang bisa diambil," pesan Rafael kepada Sahabat Indozone.

"Satu lagi, sama yang buat nyiapin pernikahan film ini cocok banget! Bisa relate, dan kalau yang sudah nikah juga bisa nostalgia nginget masa-masa nyiapin pernikahan dulu hehe," tutup Sheila.

Film besutan produser Cristian Imanuell dan Sutradara Andi Bachtiar Yusuf ini sekarang sudah 'ngamuk' alias tayang di bioskop guys, sudah pada nonton belum? Kalau belum, yuk nonton bareng teman-teman atau keluarga kamu!

TAG
Indozone
Rovy
Rovy

Rovy

Writer
Rovy

Rovy

Reporter
JOIN US
JOIN US