Marvels Comics Umumkan Garap Proyek 'Spider-Man' Terbaru
Serial Spider-Man Multiverse. (photo/IMDb/Marverl Entertaiment)
Movie

Marvels Comics Umumkan Garap Proyek 'Spider-Man' Terbaru

Kamis, 27 Februari 2020 20:56 WIB 27 Februari 2020, 20:56 WIB

INDOZONE.ID - Marvel Comics telah mengumumkan akan menggarap sebuah proyek terbaru dari karakter Spider-Man. Komik itu nantinya akan berjudul 'Non-Stop Spider-Man #1' yang segera terbit di toko buku pertengahan tahun 2020.

Nantinya seri terbaru itu akan ditulis oleh Joe Kelly dan Chris Bachalo. Petualangan baru dan seru yang berkelanjutan akan hadir dengan cerita yang berbeda. Kelly mengatakan bahwa editor Marvel Comics mengajak dirinya menggarap komik tersebut dan ia merasa kager saat mendengarnya.

"Nick Lowe menelepon saya dan ingin saya terjun ke dalam semesta Marvel. Kali ini adalah Spider-Man," katanya, dilansir dari Comicbook, Kamis (27/2/2020).

Kelly menganggap proyek 'Non-Stop Spider-Man' itu tidak sekadar komik Marvel pada biasanya. Kelly juga menjelaskan bahwa komik tersebut nantinya menunjukkan aksi-aksi yang sempurna dengan karya seni yang berkualitas. Serta tema yang ditampilkan juga relevan.

"Semuanya dilandasi oleh karakter favorit Spider-Man. Chris dan aku ingin mengubah adrenalinmu dan menghancurkan hatimu," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US