The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netflix Dominasi Daftar Pemenang dalam Critics Choice Real TV Award 2020
“Cheer” dan "Queer Eye" . (Netflix)
Movie

Netflix Dominasi Daftar Pemenang dalam Critics Choice Real TV Award 2020

Selasa, 30 Juni 2020 10:12 WIB 30 Juni 2020, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Netflix mendominasi daftar pemenang dalam Critics Choice Real TV Awards 2020, gelaran penghargaan untuk program realitas televisi Amerika Serikat, seperti yang dilansir Variety, Selasa (30/6/2020). 

Secara keseluruhan, Netflix memenangkan delapan penghargaan, termasuk "Jeffrey Epstein: Filthy Rich” (crime/justice series), “Somebody Feed Phil” (travel/adventure series), dan “Love Is Blind” (relationship show).

Dari beberapa kemengan yang diraih Netflix,  program “Cheer” dan “Queer Eye,”  memimpin daftar pemenang dengan masing-masing dua piala.

"Cheer" dinobatkan sebagai Best Unstructure Series, dan bintang pria terbaik tahun ini diraih oleh Jerry Harris.

"Queer Eye" meraih kemenangan untuk kategori program gaya hidup: fashion / beauty show dan ansambel dalam seri bernaskah (Scripted Series).

Netflix juga meraih peer-vote award untuk pencapaian luar biasa dalam pemrograman nonfiksi oleh jaringan atau platform streaming.

The Critics Choice Association (CCA) dan organisasi produsen nonfiksi, NPACT bersama-sama mengelola penghargaan, dan mengumumkan para pemenang pada Senin (29/6/2020) waktu setempat.

CCA dan NPACT membatalkan upacara tatap muka tahun ini karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Jaringan lain dengan banyak kemenangan adalah ABC dan Bravo, dengan masing-masing dua penghargaan.

"Survivor" dan produser eksekutif Jeff Probst dianugerahi "Critics Choice Real TV Impact Award" tahun ini, atas kontribusinya yang berkelanjutan untuk industri televisi tanpa naskah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US