The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara 'Top Gun 2' Ungkap Perkembangan Persahabatan Maverick dan Iceman di Sekuelnya
Tom Cruise dan Kilmer (Istimewa)
Movie

Sutradara 'Top Gun 2' Ungkap Perkembangan Persahabatan Maverick dan Iceman di Sekuelnya

Rabu, 25 Mei 2022 16:06 WIB 25 Mei 2022, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Top Gun: Maverick Joseph Kosinski mengungkapkan bagaimana persahabatan antara Maverick dan Iceman telah berkembang sejak film pertamanya.

Seperti diketahui, sekuel Top Gun memperlihatkan keduanya bersatu kembali dilayar setelah bertahun-tahun lamanya.

"Kami menyukai ide bahwa Iceman seperti yang Anda ingat, memenangkan trofi Top Gun pada tahun 1986. Faktanya, Anda melihatnya di dinding dalam adegan itu. Dan dia tinggal di Angkatan Laut dan terus naik pangkat. Sekarang, dia pada dasarnya setinggi yang Anda bisa, sedangkan Maverick tetap menjadi kapten," jelas Kosinski.

"Tapi persahabatan itu tetap ada, dan Iceman selalu memperhatikan Maverick, karena dia mendapat masalah di sepanjang jalan - seperti halnya dia," lanjut dia.

Lebih lanjut, Kosinski mengatakan bertemunya kembali Tom Cruise dan Kilmer merupakan momen yang sangat istimewa. Tidak hanya sekadar reuni, ini menjadi pertemuan yang sangat emosional.

"Itu adalah adegan yang kami habiskan banyak waktu untuk dikerjakan, dibicarakan, kami semua bersama-sama. Dan ketika tiba waktunya untuk syuting, itu sangat emosional. Karena bukan hanya reuni dua karakter ini, tapi Val dan Tom, kurasa mereka sudah lama tidak bertemu. Jadi, itu adalah hari yang sangat istimewa," kata dia.

Diketahui, Tom Cruise berperan sebagai Maverick di Top Gun (1986). Dia digambarkan sebagai sosok yang bersekolah di Sekolah Senjata Tempur Angkatan Laut Amerika Serikat (alias TOPGUN) di mana dia terbang dengan pilot terbaik di Angkatan Laut.

Ini termasuk Iceman yang diperankan oleh Val Kilmer yang dicirikan sebagai yang terbaik dari yang terbaik.

Sementara Maverick terbukti menjadi yang paling tangguh dalam pertempuran, reputasi dan keahlian Iceman membuatnya memenangkan posisi teratas untuk kelas mereka dalam film tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US