The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalam Drama Korea Terbaru Berjudul Seol Vibe, Yoo Ah-In Akan Kebut-kebutan
Yoo Ah-in (Instagram/hongsick)
Movie

Dalam Drama Korea Terbaru Berjudul Seol Vibe, Yoo Ah-In Akan Kebut-kebutan

Senin, 28 Juni 2021 09:20 WIB 28 Juni 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Yoo Ah-Ini dipastikan akan bermain di drama Korea terbaru berjudul Seol Vibe yang tayang di Netflix. Pada drama tersebut, Yoo akan beradegan kebut-kebutan menggunakan mobil.

Pada drama yang disebut juga dengan Operation Seoul Grande ini, akan menampilkan artis lainnya seperti Kyung-pyo, Ong Seong-wu dan Park Ju Hyun.

"Saya sangat setuju dengan kombinasi yang memusingkan ini. Ya, film Netflix (Operation Seoul Grande) telah dikonfirmasi. Ini adalah film dengan aksi kejar-kejaran mobil yang menegangkan," tulis Netflix Korea di akun Instagramnya.

Film ini sendiri berlatarkan tahun 1988 dimana genrenya aksi komedi-kejahatan. Film ini secara garis besar bercerita tentang aksi pengejaran yang dilakukan oleh Samgyedong Supreme Team. Mereka adalah tim yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Hingga pada akhirnya tim tersebut berhasil menangkap pelaku dimana ada aksi kejar-kejaran yang menegangkan di jalanan kota Seoul. Kejadian ini berlangsung bertepatan dengan upacara pembukaan Olimpiade Seoul 1988.

Dalam film ini, Yoo Ah-in berperan sebagai Dong Wook yakni pemimpin tim Samgyedong. Go Kyung-pyo akan berperan sebagai Woo Sam yakni anak buahnya yang sentimental. Sementara Lee Kyu-hyung akan memerankan Bok Nam, yang menguasai jalanan kota Seoul.

Sedangkan Park Ju-hyun berperan sebagai adik dari Dong Wook bernama Yoon Hee. Ia adalah satu-satunya anggota perempuan dari kru Samgyedong. Lalu, Ong Seong-wu berperan sebagai Dong Wook, yakni anggota termuda dari tim tersebut.

Disebutkan bahwa film ini akan tayang tahun ini di Netflix namun belum pasti kapan tanggal mainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US