The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ana De Armas, Bond Girls Yang Paling Beda Dari Bond Girls Sebelumnya
Ana De Armas (Instagram/ana_d_armas)
Movie

Ana De Armas, Bond Girls Yang Paling Beda Dari Bond Girls Sebelumnya

Kamis, 14 Oktober 2021 09:31 WIB 14 Oktober 2021, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Dalam film No Time to Die, Ana De Armas jadi Paloma, seorang agen CIA yang akan membantu James Bond. Karena hal tersebut, dirinya jadi Bond Girls yang paling beda dari sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa Ana sebelumnya sempat ragu dengan memerankan karakter Paloma. Hal ini karena ia takut ekspektasi penonton yang tinggi terhadap karakter tersebut, di samping karakter James Bond.

Dirinya juga mengatakan bahwa perannya dalam film No Time To Die bertentangan dengan stereotip karakter-karakter gadis Bond.

Seperti yang diketahui, standar wanita yang jadi Bond Girls adalah wanita yang cantik. Hal ini menurutnya bertentangan dengan dirinya.

Namun lama kelamaan rasa takut itu pudar usai para tim produksi meyakininya. Namun ia mengatakan bahwa karakter Bond Girls saat ini sangat berbeda dari sebelumnya.

Disebutnya bahwa karakter Paloma sendiri adalah sosok yang lengkap yang mana memiliki paras cantik, menyenangkan, aktif dan sangat keren. Menurut kamu bagaimana perannya di film No Tim to Die?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US