The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Point Break, Olahraga Ekstrem Yang 'Harus' Dilakukan di Balik Sebuah Kejahatan
Point Break (Warner Bros. Pictures)
Movie

Point Break, Olahraga Ekstrem Yang 'Harus' Dilakukan di Balik Sebuah Kejahatan

Senin, 18 Oktober 2021 08:40 WIB 18 Oktober 2021, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - Melakukan aksi pencurian memang sering kali ditampilkan di layar kaca di sebuah film. Namun, bagaimana jika setiap pencurian tersebut ada sebuah aksi ekstrem yang 'wajib' dilakukan?

Hal inilah yang terjadi di film Point Break yang diperankan oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, Max Thieriot, Teresan Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winston.

Film ini menampilkan Edgar Ramirez sebagai pemeran utama yang berperan sebagai Bodhi di mana ia adalah orang yang sudah melakukan aksi kejahatan.

Cerita bermula dari atlet motorcross bernama Johnny Utah yang diperankan oleh Luke Bracey dan temannya, Jeff yang diperankan oleh Max Thieriot.

Mereka berdua melintasi punggung bukit yang curam dengan sepeda motor yang mana juga melakukan serangkaian kegiatan olahraga ekstrem yang berakhir dengan kematian Jeff. Setelah 7 tahun berlalu, akhirnya Utah pun menjadi salah satu calon agen FBI.

Dirinya pun menghadiri sebuah pengarahan tentang pencurian berlian di sebuah gedung yang mana pelakunya melarikan diri dengan parasut di daerah Mumbai.

Lalu perampokan serupa juga terjadi di Meksiko, para penjahat mencuri uang jutaan dolar dan menghilang di Gua Burung Walet. Karena hal tersebut, Utah menyimpulkan bahwa orang yang melakukannya adalah orang yang sama.

Alasan mengapa Utah langsung menduga demikian karena merasa perampok menggunakan Ozaki 8 atau daftar delapan percobaan ekstrem untuk menghormati kekuatan alam.

Nah, dalang di balik semua perampokan itu ternyata adalah Bodhi dan komplotannya. Nah, kira-kira mengapa ya Bodhi jadi orang di balik itu semua? Temukan jawabannya dengan menonton filmnya sekarang juga di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US