The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenang Tiga Spiderman, Penggemar Bikin Ilustrasi Kostum Spidey dari Masing-Masing Universe
Kostum ketiga Spiderman. (Pocket-lint)
Movie

Kenang Tiga Spiderman, Penggemar Bikin Ilustrasi Kostum Spidey dari Masing-Masing Universe

Minggu, 27 Maret 2022 17:05 WIB 27 Maret 2022, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini penggemar Spiderman kembali melakukan aksi mereka yakni dengan membuat ilustrasi dari karakter favorit mereka tersebut. Penggemar membuat ilustrasi kostum Spiderman yang terdiri dari tiga versi.

Dikutip dari akun Instagram @mraccoon, tampak penggemar membuat ilustrasi kostum dari Spidey versi Tom Holland, Tobey Maguire dan juga Andrew Garfield.

Baca Juga: Terpesona oleh Tom Holland di ‘No Way Home’, Tobey Maguire : Betapa Bagusnya Dia

Kostum yang dibuat oleh penggemar ini, berdasarkan penampilan ketiga Spidey yang muncul dalam film 'Spiderman: No Way Home'. Tampak kostum tersebut cukup unik dengan kombinasi kostum besi milik Spidey Holland yang ia dapat dari Tony Stark di 'Anvenger: Infinity War'.

Dari ketiga Spidey yang kita kenal, hampir semuanya memiliki kostum baru di sela-sela film sebagai taktik pemasara. Namun, Spider-Man Holland mendapat beberapa perubahan penampilan yang cukup besar sepanjang waktunya di MCU dibanding dengan Spider-Man yang lainnya.

Holland memulai kostum Spidey-nya dengan setelan yang diberikan Tony Stark kepadanya untuk membantu melawan Captain America. Lalu perubahan kostum pun didapatnya pertama saat tampil di 'Spider-Man: Homecoming' menggunakan suit yang sama sebelum Peter membuat Upgraded Suit menggunakan Stark Industries Fabricator di 'Spiderman: Far From Home'.

Lalu yang tak boleh dilupakan, Parker mendapatkan beberapa kostum yang ditingkatkan seperti Iron Spider Suit dan Integrated Suit sementara dengan memakai kostum Homemade dan juga kostum Night Monkey.

Meskipun ilustrasi ini bukanlah sesuatu yang tampaknya akan menjadi kenyataan, namun kostum ini merupakan cara menarik untuk melambangkan tiga generasi Spider-Man yang bersatu dalam sebuah film yang diwujudkan MCU kepada para penggemar.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US