The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil di Sex Pistol, Maisie Williams Tampilkan Buah Dadanya
Maisie Williams (Instagram/maisie_williams)
Movie

Tampil di Sex Pistol, Maisie Williams Tampilkan Buah Dadanya

Rabu, 12 Mei 2021 11:38 WIB 12 Mei 2021, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Maisie Williams yang dikenal sebagai Arya Stark di serial Game of Thrones tengah terlibat dalam film biopik Sex Pistol. Memerankan Jordan Mooney, Maise Williams harus tampil telanjang dada.

Jordan sendiri adalah salah satu ikon punk di dunia dengan gaya dan penampilannya. Maka dari itu, hal inilah yang membuat Maisie Williams harus menampilkan payudaranya.

Bahkan dari laporan yang diterima, ada adegan dimana dirinya bersepeda dengan mengenakan jas hujan transparan berwarna kuning dan sepatu putih. Aktris berusia 24 tahun itu pun tampak mengekspos payudaranya dan hanya mengenakan stoking dan celana dalam hitam saja.

Keseriusan akting Maisie pun mendapatkan pujian dari orangnya langsung yang tak lain tak bukan Jordan Mooney. Ia mengatakan bahwa akting Maisie sangat totalitas.

Maisie Williams (Instagram/maisie_williams)
Maisie Williams (Instagram/maisie_williams)

"Ia sangat senang, ia benar-benar menyukainya. Sebelum aku bertemu dengannya untuk pertama kali, ia ternyata sudah membaca buku ku," ungkap Jordan pada The Metro.

"Ia mengirimi ku pesan yang mengatakan, 'Aku bersepeda di jalanan topless dan aku merasa bebas,'" tambahnya.

Serial tersebut akan disutradarai oleh Danny Boyle dan tayang dalam enam episode. Maisie Williams akan beradu peran dengan Louis Patridge yang berperan sebagai Sid Vicious dan Anson Boon akan tampil sebagai John Lydon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US