The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Allied, Sebuah Kondisi Yang Membuat Kedua Insan Saling Jatuh Cinta dan Menikah
Allied (Paramount Pictures)
Movie

Allied, Sebuah Kondisi Yang Membuat Kedua Insan Saling Jatuh Cinta dan Menikah

Sabtu, 11 September 2021 13:15 WIB 11 September 2021, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Allied adalah film yang dibintangi oleh Brad Pitt serta Marion Cotillard. Film ini disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis Steven Knight.

Film ini sendiri menceritakan perwira Intelijen Kanada yang jatuh cinta dengan pejuang perlawanan Prancis saat menyamar sebagai pasangan suami istri dalam misi di Casablanca.

Tayang pada 2016 lalu, film ini berlatar tahun 1942 pada Perang Dunia II. Komandan Sayap Max Vatan (Brad Pitt) yang juga seorang pilot Angkatan Udara Kanada bertugas sebagai Intelijen yang melakukan perjalanan ke Casablanca di Maroko untuk membunuh Duta Besar Jerman.

Ia memiliki mitra pejuang Perlawanan Prancis bernama Marianne Beasusejour (Marion Cotillard) yang melarikan diri dari Prancis setelah kelompok perlawanannya disekap dan dibunuh.

Mereka berdua akhirnya menyamar sebagai pasangan suami istri dan Marianne berhasil membuat kedutaan Jerman jatuh hati padanya yang membuat mereka bisa membunuh sang duta besar Jerman.

Misi tersebut pun berhasil mereka kerjakan tanpa halangan. Namun yang menarik adalah mereka diam-diam ternyata saling jatuh cinta yang pada akhirnya memutuskan untuk menikah.

Nah, di sinilah permasalahan yang sesungguhnya datang. Max diberi informasi oleh tim Operasi Khusus bahwa Marianne sebenarnya seorang mata-mata asal Jerman yang menggunakan identitas palsu.

Sejak saat itulah hubungan rumah tangga mereka tak pernah baik lagi bahkan menjadi sangat dingin. Padahal dari pernikahan tersebut, sudah lahir anak yang sangat mereka cintai. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakan film ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US