99 Nama Cinta, Film Terbaru Garapan Danial Rifki
(Instagram/@film_99namacinta)
Movie

99 Nama Cinta, Film Terbaru Garapan Danial Rifki

Selasa, 12 November 2019 13:25 WIB 12 November 2019, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Film "99 Nama Cinta" karya sutradara Danial Rifki dan penulis naskah Garin Nugroho secara resmi akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 14 November 2019.

Film bergenre drama religius ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, Susan Sameh, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Donny Damara, Ira Wibowo, Robby Purba dan Dzawin.

Film ini bercerita tentang kisah asmara Talia (Acha Septriasa) dengan Kiblat (Deva Mahenra) yang merupakan seorang anak kiai. Talia sendiri adalah seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit dan mendapat perhatian publik.

Kiblat yang seorang ustaz sekaligus guru di salah satu pesantren asal Kediri tiba-tiba mendatangi Talia dan bermaksud memberikan pelajaran agama kepada Talia. Talia dan Kiblat adalah teman semasa kecil.

Kiblat mendapatkan amanat dari ayah Talia sebelum meninggal dunia untuk mau mengajarkan Talia mengaji. Kiblat yang merasa hutang budi akhirnya menerima kemauan ayah Talia.

Sejak pertemuan itu, karier Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi tak disangka, Kiblat lah yang membantunya bangkit dari keterpurukannya.

Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong. Namun, semuanya buyar ketika mendengar gosip bahwa Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat.

Hal ini akan menjadi semakin sulit untuk Talia, mungkin juga untuk Kiblat. Lalu bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa nonton di bioskop 14 November 2019 ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU