The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Spoiler Penting "Flower Of Evil" Menuju Episode Akhir
"Flower Of Evil". (tvN)
Movie

3 Spoiler Penting "Flower Of Evil" Menuju Episode Akhir

Rabu, 09 September 2020 15:51 WIB 09 September 2020, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Drama "Flower of Evil" baru membagikan 3 hal yang harus diperhatikan oleh pemirsa dalam episode drama yang tersisa. 

"Flower of Evil" bercerita tentang seorang pria bernama Do Hyun Soo (Lee Joon Gi), yang hidup dengan identitas Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) untuk menyembunyikan masa lalunya. 

Istrinya adalah seorang detektif bernama Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang mulai curiga bahwa Do Hyun Soo mungkin seorang pembunuh berantai. 

Pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.

Dari beberapa episode yang tersisa sebelum tamat, tim produksi "Flower of Evil" mengungkap bocoran tiga poin penting yang harus diperhatikan. Hati-hati tulisan di bawah ini mengandung spoiler:

1. Transformasi Do Hyun Soo

Perubahan emosional Do Hyun Soo adalah salah satu yang harus diperhatikan. Kasus pembunuhan berantai ayahnya adalah kejadian traumatis baginya, dan setiap kali seseorang menyebutkannya, dia akan kesulitan bernapas.

Dia juga merasa sangat terkejut saat Cha Ji Won mencoba mengakhiri hubungan dengannya. 

Lee Joon Ki dalam "Flower of Evil".
Lee Joon Gi dalam "Flower of Evil". (tvN)

Do Hyun Soo, yang awalnya tidak mengerti perasaan orang, perlahan-lahan menghancurkan dinding besinya, dan dia akhirnya menangis ketika istrinya masih ingin tinggal bersamanya bahkan setelah dia mengetahui identitas aslinya.

“Do Hyun Soo sebenarnya mengalami sesak napas setiap kali dia ingin menangis. Saya harap Anda menantikan perubahan Do Hyun Soo saat dia menjadi lebih terbuka terhadap berbagai emosi." ungkap kru produksi. 

2. Do Hyun Soo vs. Baek Hee Sung

"Flower Of Evil".
"Flower Of Evil". (tvN)

Poin kedua adalah pertikaian Do Hyun Soo dan Baek Hee Sung. 

“Konfrontasi yang menentukan antara Do Hyun Soo dan Baek Hee Sung akan segera terungkap. Seiring berjalannya cerita, pemirsa akan dapat mengetahui bagaimana keduanya saling terkait dan bagaimana pertarungan mereka akan berakhir,” ungkap kru produksi. 

3. Pilihan pribadi karakter utama

Hal terakhir yang harus diperhatikan adalah bagaimana Do Hyun Soo, Cha Ji Won, Do Hae Soo (Jang Hee Jin), dan Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo) harus membuat keputusan terakhir untuk hidup mereka. 

Do Hae Soo berusaha keras untuk menemukan kaki tangan ayahnya untuk membebaskan adiknya, dan Kim Moo Jin tetap di sisinya untuk melindunginya, meskipun Hae Soo berusaha untuk menolaknya. 

"Cinta Do Hyun Soo dan Cha Ji Won akan diuji sekali lagi, dan cerita baru akan terungkap. Do Hae Soo dan Kim Moo Jin juga harus membuat pilihan terakhir. Mohon perhatikan untuk mengetahui apa yang akan mereka putuskan pada akhirnya," kata tim produksi "Flower of Evil". 

Episode selanjutnya akan tayang pada 9 September pukul 10:50 waktu Korea Selatan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US