The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

12 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2020 Beragam Genre dengan Rating Tinggi
Film Netflix terbaik 2020, 'The Old Guard' (nytimes.com)
Movie

12 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2020 Beragam Genre dengan Rating Tinggi

Selasa, 01 September 2020 11:42 WIB 01 September 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Ada banyak tayangan yang bisa dinikmati di layanan streaming film Netflix, mulai dari serial original Netflix, film dokumenter, atau film Netflix layar lebar lainnya.

Untuk bisa menikmati film Netflix terbaik, silahkan download aplikasi Netflix dan berlangganan terlebih dahulu, ya. Setelah itu, kamu bisa nonton sepuasnya film Netflix terbaik 2020 setiap hari. Seru, kan?

Nonton film Netflix terbaik di layanan streaming ini pun bisa bebas kapan dan di mana saja, baik itu dari smartphone, PC/komputer, tablet, atau bahkan smartTV sekali pun. Tentunya, bebas iklan.

Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2020 Rating Tinggi

Deretan film-film Netflix sangat beragam. Ada film Hollywood yang pernah tayang di bioskop, film-film Asia, sampai film original Netflix sendiri.

Banyaknya film Netflix berkualitas yang bisa kamu tonton ini, pasti akan membuat hari-harimu saat di rumah saja jadi tidak membosankan.

Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi film Netflix terbaik 2020 dengan rating tinggi yang siap menemani waktu luang kamu, guys!

1. Extraction (2020)

Penggemar aktor Chris Hemsworth? Kamu wajib sekali nonton film Netflix terbaru 2020 yang rilis perdana pada April 2020 lalu di USA, yaitu Extraction.

Disutradarai oleh Sam Hargrave, film ini bercerita tentang seorang tentara bayaran yang dikirim untuk menyelamatkan anak laki-laki dari gembong narkoba terbesar India yang diculik.

Namun dalam menjalankan misi penyelamatan itu, Tyler Rake (Chris Hemsworth) harus menghadapi banyak macam tantangan mematikan di depannya.

Bagaimana kelanjutan film action Netflix ini? Jangan lupa untuk menyaksikannya.

2. The Lovebirds (2020)

The Lovebirds merupakan film Netflix terbaru 2020 genre komedi romantis, bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang berada di ujung tanduk dan hampir putus.

Namun di ambang putus, siapa sangka mereka justru terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan yang aneh. Mereka terperangkap dan dituduh menjadi bagian dari kasus pembunuhan itu.

Saat mereka semakin dekat untuk membersihkan nama mereka dan menyelesaikan kasus, mereka perlu mencari tau bagaimana mereka termasuk hubungan mereka agar dapat bertahan.

3. Crip Camp: A Disability Revolution (2020)

Crip Camp adalah film dokumenter Amerika tahun 2020 yang diproduseri langsung oleh Barrack dan Michelle Obama, dan telah tayang di platform Netflix.

Diangkat dari kisah nyata, Crip Camp berkisah tentang kamp musim panas khusus untuk orang-orang disabilitas yang dibina oleh kaum Hippies. Ketika itu, penyandang disabilitas masih dianggap lemah dan disebut 'sampah masyarakat'.

Film ini menginspirasi banyak kalangan, hingga sukses memenangkan penghargaan 'Audience Award' di Sundance Film Festival pada 23 Januari 2020. Bahkan mendapat rating 100% di Rotten Tomatoes.

Hikmah tersirat sangat bisa diambil dari film satu ini, terutama tentang hak-hak penyandang disabilitas dan bagaimana perjuangan hidup mereka menghadapi penilaian baik-buruk dari orang-orang sekitar.

4. Becoming (2020)

Perjalanan mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama yang setia menemani sang suami, Barrack Obama selama menjabat sebagai Presiden, tertuang dalam film dokumenter 'Becoming'.

Salah satu film Netflix terbaik ini disutradarai oleh Nadia Hallgren dan rilis perdana pada 6 Mei 2020 lalu dengan durasi 1 jam 29 menit. Film ini recommended ditonton bersama keluarga.

5. Miss Americana (2020)

Penyanyi pop Taylor Swift mengungkapkan detail kehidupan pribadinya di balik layar panggung dalam film dokumenter berjudul 'Miss Americana', rilis perdana 31 Januari 2020 di USA.

Film terbaik Netflix ini memang bercerita tentang perjalanan karier dan kehidupan penyanyi kondang Taylor Swift, termasuk fase-fase terendah dalam hidupnya yang pernah ia alami sebagai penyanyi.

Beberapa orang terdekat Taylor Swift seperti ibu dan kekasihnya ikut berperan dalam film yang mendapatkan penilaian 7,4 dari IMDb ini.

6. The Half of It (2020)

The Half of It wajib masuk dalam daftar rekomendasi film Netflix terbaru 2020 sekaligus yang terbaik di tahun ini. Berhasil mendapat rating 96% di Rotten Tomatoes, The Half of It menyuguhkan cerita drama komedi yang segar.

Bercerita tentang seorang gadis pemalu dan tertutup bernama Ellie. Ia cerdas dan kerap mengerjakan tugas esai teman-temannya sebagai pekerjaan sampingannya.

Kemampuan Ellie dalam merangkai kata-kata brilian membuatnya terlibat dalam sebuah projek di mana ia membantu seorang teman prianya untuk mendapatkan gadis yang ia taksir hanya melalui surat cinta.

Namun siapa sangka, gadis yang kerap dikirimi surat oleh teman pria Ellie tersebut merupakan gadis yang juga disukai oleh Ellie. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

7. To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020)

'To All the Boys: P.S. I Still Love You' merupakan kelanjutan dari film pertamanya yang berjudul 'To All The Boys I've Loved Before'.

Dalam film ini, lebih menyorot pada hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang resmi berpacaran.

Selama pacaran, sudah banyak momen manis yang mereka lewati berdua. Hubungan mereka pun tidak pernah ada masalah.

Namun, Lara Jean merasa tidak percaya diri bersama Peter yang merupakan cowok populer di sekolah. Ia tak mau kehilangan Peter. Demi itulah, Lara Jean mengubah kebiasaan seperti halnya perempuan cantik di matanya.

Di tengah emosi berkecamuk di dirinya, tiba-tiba John Ambrose -salah satu pria yang menerima surat cinta Lara Jean- muncul.

8. The Kissing Booth 2 (2020)

Seperti To All The Boys I've Loved Before, film 'The Kissing Booth 2' juga merupakan film Netflix terbaik tentang kisah cinta anak remaja yang banyak disukai para penikmat film.

The Kissing Booth 2 adalah sekuel lanjutan dari film pertamanya berjudul sama, berkisah tentang Elle yang sudah berpacaran dengan Noah, kakak kandung dari Lee, sahabat masa kecil Elle.

Meski awalnya tidak terima, Lee akhirnya menerima Elle sebagai kekasih dari kakak kandungnya. Namun, keduanya justru menghadapi banyak masalah baru sebagai anak remaja.

9. The Last Thing He Wanted (2020)

Aktris Anne Hathaway menjadi tokoh utama dalam film Netflix terbaik 2020 yang satu ini, 'The Last Thing He Wanted'. Film ini diadaptasi dari novel karangan Joan Didion dengan mengambil latar belakang cerita seputar political thriller.

The Last Thing He Wanted mengangkat cerita tentang seorang jurnalis yang berusaha menghentikan liputan khusus mengenai Pemilu Amerika Serikat tahun 1984, demi merawat sang ayah yang jatuh sakit.

Ia lalu melanjutkan pekerjaan sang ayah sebagai penjual senjata api di Amerika Tengah. Tapi siapa sangka, dari pekerjaan itu ia mengetahui skandal politik Iran-Contra yang ingin ia bongkar.

10. All the Bright Places (2020)

Sinema bernuansa drama romansa remaja nampaknya kerap merajai trending film Netflix, salah satunya film All the Bright Places yang tayang pada 28 Februari 2020.

Film Netflix terbaik 2020 yang dibintangi Elle Fanning dan Justice Smith ini bercerita tentang seorang gadis bernama Violet yang hampir depresi pasca ditinggal mati oleh saudaranya.

Violet berubah menjadi pendiam dan sangat tertutup. Namun, kehadiran seorang pria bernama Theodore Finch sedikit demi sedikit mampu mengubah Violet menjadi lebih baik.

Awalnya Violet heran kenapa ada orang yang mau berteman dengannya. Namun, hubungan Violet dan Theodore ini tak hanya sebatas pertemanan. Mereka melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

11. Spenser Confidential (2020)

Suka dengan film action yang menantang? Film Spenser Confidential recomendded untuk kamu tonton. Bercerita tentang aksi seorang detektif di Boston bernama Spenser yang baru saja keluar dari penjara.

Tak perlu waktu lama, Spenser memutuskan kembali ke dunia kriminal demi mengungkap konspirasi terselubung tentang kasus pembunuhan yang menggemparkan.

12. The Old Guard (2020)

The Old Guard, film eksklusif Netflix terbaik 2020 yang mengambil kisah tentang Andy (diperankan oleh Charlize Theron) dan para tentara bayarannya yang hidup berabad-abad lamanya.

Selama ini, misi yang mereka tuntaskan selalu berhasil. Namun suatu ketika, misi mereka berujung pada kegagalan hingga kematian salah satu anggota, lantaran hadirnya seorang pengkhianat di antara mereka. Siapakah dia?


Nah, itulah daftar rekomendasi film Netflix terbaik 2020 berbagai genre, beberapa di antaranya termasuk film terbaru di Netflix dengan rating tinggi yang wajib kamu tonton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US