The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Holland Diprediksi Bisa Menggantikan Daniel Craig dan Memerankan James Bond
Tom Holland diprediksi bisa saja mendapatkan tawaran memerankan James Bond. (imdb)
Movie

Tom Holland Diprediksi Bisa Menggantikan Daniel Craig dan Memerankan James Bond

Produser cari aktor yang lebih muda!

Rabu, 24 Agustus 2022 18:20 WIB 24 Agustus 2022, 18:20 WIB

INDOZONE.ID - Rumor baru menyebutkan bahwa produser untuk film 007 ingin memilih aktor yang lebih muda. Setelah Daniel Craig menyelesaikan film terakhirnya, No Time to Die, kepergian Craig sangat sulit untuk mencari peran yang sama.

Nama-nama aktor yang disebutkan akan memerankan James Bond pun beredar, mulai dari Henry Cavill, Idris Elba, dan Tom Hardy. Termasuk Tom Holland yang kemungkinan dapat ditawarkan peran itu.

Umur Aktor James Bond Sebelumnya

james bond
Seluruh pemeran untuk karakter James Bond. (screen rant)

Desas-desus bahwa produser film James Bond sedang mencari aktor berusia 30-an mewakili pendekatan back-to-basics untuk franchise tersebut.

Para pemeran sebelumnya, Sean Connery baru berusia 32 tahun ketika film Bond pertama, Dr. No, dirilis di bioskop pada tahun 1962. George Lazenby berusia 30 tahun ketika dia membintangi filmnya dan hanya 007 tamasya, On Her Majesty's Secret Service.

Setelah itu, Connery yang saat itu berusia 41 tahun kembali sebentar untuk film James Bond keenamnya, Diamonds Are Forever, sebelum digantikan oleh Roger Moore di Live and Let Die.

Sedangkan Roger Moore memulai peran James Bond di usia 45 tahun. Dan hampir berusia 60 tahun di angsuran terakhirnya, A View to Kill. Timothy Dalton relatif lebih muda ketika dia berperan berikutnya, untuk The Living Daylights, pada usia 41 tahun.

Penerus Dalton, Pierce Brosnan, berusia 42 tahun ketika dia berperan dalam Golden Eye tahun 1995. Menariknya, Brosnan telah ditawari peran 007 di The Living Daylights saat dia mengerjakan Remington Steele pada tahun 1987.

Terakhir, Daniel Craig memulai peran James Bond-nya pada usia 38 tahun saat berperan dalam Casino Royale tahun 2006. Lantas siapa yang akan menggantikan Daniel Craig?

Aktor Baru untuk Peran James Bond

Tom Holland
Tom Holland di film Uncharted. (imdb)

Produser menyebutkan bahwa pihaknya mengincar aktor James Bond yang lebih muda untuk menjamin umur panjang waralaba, setidaknya pada tiga film.

Jika Tom Holland dipilih menjadi aktor James Bond baru, maka status ikonik James Bond memberikan peran yang lebih besar baginya di kemudian hari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US