The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru 2 Hari Tayang, Film Terbaru Chris Hemsworth 'Spiderhead' Rajai Film Populer Netflix
Chris Hemsworth dalam Spiderhead (Istimewa)
Movie

Baru 2 Hari Tayang, Film Terbaru Chris Hemsworth 'Spiderhead' Rajai Film Populer Netflix

Minggu, 19 Juni 2022 13:05 WIB 19 Juni 2022, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Film terbaru Chris Hemsworth, Spiderhead merajai Top 10 film populer Netflix setelah dua hari penayangan sejak Kamis, 17 Juni 2022.

Film yang diadaptasi dari cerita pendek New Yorker (2010) karya George Saunders ini menceritakan bagaimana sains dan eksperimen manusia dapat dilakukan sebelum melewati batas kemampuan.

Dalam Spiderhead, Hemsworth berperan sebagai Steve Abnesti, ilmuwan sains yang memiliki pemikiran di luar batas.

Abnesti bekerja dengan narapidana di fasilitas penjara tingkat tinggi dan tersembunyi yang dikenal sebagai Spiderhead, di mana dia menguji berbagai bentuk rehabilitasi termasuk obat-obatan dan pengendalian pikiran.

Diketahui, Hemsworth membintangi proyek besar Marvel Studios berikutnya yaitu Thor: Love and Thunder yang akan tayang di bioskop pada Juli 2022 mendatang.

Thor: Love and Thunder akan menampilkan kembalinya sang aktor sebagai Thor dan akan memperkenalkan Gorr the God Butcher yang jahat, yang akan diperankan oleh Christian Bale.

Hemsworth sebelumnya telah menggambarkan bagaimana rasanya bekerja dengan Bale yang disebutnya sangat menakutkan dan sekarang aktor tersebut telah merinci latar belakang kompleks penjahat dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Majalah D23.

"(Gorr) bukan penjahat langsung, ada kerumitan nyata baginya. Bukan hitam dan putih, apa yang dia lakukan. Dia memiliki motivasi yang jujur, yang menurut saya membuat jenis penjahat yang paling menarik," kata Hemsworth.

"Kamu mungkin tidak setuju dengan bagaimana dia melakukannya, tetapi kamu mengerti mengapa dia dijungkirbalikkan dan mengapa dia menempuh jalan ini. Ini benar-benar menantang bagi Thor, karena serangkaian pertanyaan yang diajukan Gorr memang memiliki beberapa kebenaran— tapi dia tidak bisa membiarkan Gorr menghancurkan alam semesta dalam prosesnya. Itu, menurut saya, membuat ini menjadi lebih dinamis dan tidak dapat diprediksi seperti skenario langsung melawan orang jahat yang pernah kita lihat sebelumnya."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US