The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Review Film 'Shark Bait': Kurang Menggigit dan Minim Konflik
Film Shark Bait (Altitude Films)
Movie

Review Film 'Shark Bait': Kurang Menggigit dan Minim Konflik

Rabu, 22 Juni 2022 19:01 WIB 22 Juni 2022, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Penikmat film bertema laut pasti familiar dengan plot cerita survival. Formula yang sama juga digunakan film terbaru garapan sutradara Jame Nunn berjudul Shark Bait. Film ini bercerita tentang lima orang sahabat yang terdiri dari Nat (Holly Earl), Tom (Jack Trueman), Milly (Catherine Hannay), Tyler (Malachi Pullar-Latchman) dan Greg (Thomas Flynn) sedang berpesta di pantai hingga pagi hari.

shark bait
Poster film Shark Bait (Altitude Films)

Saat berjalan pulang ke hotel Tom dan Greg yang masih mabuk mencuri kunci jetski yang berada di pinggir pantai. Lalu mengajak tiga temannya untuk memacu adrenalin dengan beradu cepat di tengah laut. Nat yang merasa ragu sebenarnya enggan untuk mengikuti sahabatnya karena teringat dengan pengemis yang ia temui tadi malam. Sang Pengemis mengingatkan Nat untuk berhati-hati dengan hiu besar berwarna putih.

Ide gila Tom dan Greg akhirnya berbuah bencana dan mereka harus bertahan hidup dari serangan hiu dan cuaca laut.

shark bait
Potongan adegan dalam film Shark Bait (Altitude Films)

Usaha mereka bertahan hidup menjadi plot cerita di film ini. Di awal adegan terdampar James Nunn sebagai sutradara sudah cukup baik membangun konflik antara lima karakter ini. Nat yang berstatus sebagai pacar terkejut dengan kenyataan Tom yang berselingkuh.

Namun konflik Nat dan Tom tidak berkembang dengan baik dalam film karena setelah itu tidak ada konflik berarti yang bisa menjadi penyedap sepanjang film.

Meski secara cerita tidak memberikan hal yang luar biasa, Shark Bait tetap memberikan banyak kejutan hingga akhir film. Adegan-adegan jumpscare saat lima orang sahabat ini bertahan hidup cukup menghibur.

Selain itu efek dramatis luka dan gigitan hiu bisa membuat jantung berhenti sejenak dan bulu kuduk bergidik.

Buat kamu yang penasaran siapa yang selamat dari kebodohan Tom dan Tyler mencuri jetski bisa menemukan jawabannya di bioskop mulai Jumat, (1/7/2022) mendatang.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creators dengan klik di sini.

IDZ Creators
IDZ Creators

TAG
Rini Puspita
Jafriyal
Jafriyal

Jafriyal

Community Writer
JOIN US
JOIN US