The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taika Waititi Bersedia Bikin 'Thor 5' Asalkan Chris Hemsworth Mau Diajak Bikin Film Lagi
Taika Waititi dan Chris Hemsworth (REUTERS)
Movie

Taika Waititi Bersedia Bikin 'Thor 5' Asalkan Chris Hemsworth Mau Diajak Bikin Film Lagi

Selasa, 12 Juli 2022 12:04 WIB 12 Juli 2022, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Taika Waititi mengatakan bahwa dia bersedia untuk menggarap angsuran kelima dari film solo Thor. Namun hal itu akan dilakukan jika sang bintang utama, Chris Hemsworth mau diajak kembali untuk bikin film Thor.

Diketahui, film keempat Thor, Love and Thunder berhasil meraup 302 juta dolar secara global pada pekan perilisan. Sementara itu, film Thor pertama yang digarap Waititi, Ragnarok meraup 853 juta di seluruh di akhir penayangannya.

Tak dipungkiri bahwa waralaba Thor menghasilkan banyak uang dan hal itu membuat Waititi kemungkinan bersedia untuk menggarap Thor kelima.

Dalam wawancara dengan Insider, Waititi mengatakan akan melakukan hal yang sedikit berbeda jika dia harus kembali menggarap film solo Thor. Namun yang paling penting, dia akan kembali jika Chris Hemsworth juga bersedia.

"Dia karakter terbaik. Maksudku, aku mungkin sedikit bias, tapi dia yang paling menyenangkan untuk ditonton. Sekarang, aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Waititi.

"Aku pasti akan melakukannya, tetapi jika Chris juga ikut melakukannya. Tapi itu perlu menjadi sesuatu yang mengejutkan dan tidak terduga bagi saya untuk ingin melakukannya," lanjut dia.

"Pertarungan dan semua pertempuran baik-baik saja, tapi saya ingin sesuatu yang terasa tak terduga ketika datang ke cerita. Seperti membuat film hanya 5 juta dolar tanpa pertempuran sama sekali, hanya Thor dalam perjalanan. Seperti 'Nebraska." tutup dia.

Dengan anggaran 5 juta dolar, tentu akan menjadi perubahan besar bagi Thor dan Marvel Cinematic Universe pada umumnya.

Movie Web menyebutkan bahwa anggaran terendah untuk sebuah film MCU adalah film tahun 2015, Ant-Man dengan anggaran 130 juta dolar.

Sangat diragukan bahwa Disney dan Kevin Feige akan memilih ide Thor 5 dari Taika, namun, kita bisa menunggu untuk melihat apakah angsuran kelima adalah Thor dalam perjalanan dengan Korg.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US