The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial 'Tira' Bakal Kisahkan Chelsea Islan sebagai Stuntwoman yang Jadi Superhero 
Serial superhero Indonesia Tira yang diperankan Chelsea Islan. (Dok. Disney Hotstar, Instagram/@bumilangitofficial).
Movie

Serial 'Tira' Bakal Kisahkan Chelsea Islan sebagai Stuntwoman yang Jadi Superhero 

Jumat, 07 Oktober 2022 14:10 WIB 07 Oktober 2022, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Panel tersebut dibuka oleh Joko Anwar dan Zahir Omar yang berbagi tentang serial “Tira”. Diproduksi bersama SCREENPLAY BUMILANGIT, serial “Tira” merupakan prequel dari film “Godam dan Tira”. 

Serial ini akan membawa para penonton lebih dekat dengan karakter Suci sebelum akhirnya menjadi salah satu pahlawan dalam Jagat Sinema Bumilangit yang dikenal sebagai Tira.

Para pemain yang hadir juga berbagi cerita singkat tentang karakter mereka masing-masing dalam serial tersebut. Pada saat memperkenalkan karakternya secara langsung kepada publik untuk pertama kalinya, sang pemeran utama, Chelsea Islan, juga memberi kejutan dengan membagikan teaser poster perdana yang memperlihatkan tampilannya sebagai Tira. 

Baca Juga: Wih! TIRA Akan Hadir Versi Serial di Disney+ Hotstar

Serial “Tira” akan mengikuti kisah Suci, seorang gadis biasa berusia 23 tahun dengan ambisi luar biasa. Walaupun takut ketinggian, ia tetap gigih untuk mencapai impiannya untuk menjadi stuntwoman profesional. 

Kisah Suci dimulai saat ia terjebak dalam sebuah kutukan setelah menyelamatkan segerombolan anak dari sebuah ritual misterius. Ia mempunyai waktu 40 hari untuk membebaskan diri dari kutukan tersebut atau kehilangan nyawanya.

 Suci yang sedang fokus membangun karirnya sebagai stuntwoman dan mempertahankan prestasinya di kampus, kini juga harus berhadapan dengan orang-orang penting yang terlibat dalam konflik dan perang rahasia untuk menyelamatkan nyawanya.

Disutradarai oleh Zahir Omar, serial yang mengangkat genre aksi, thriller, fantasi, dan romantis ini diproduseri oleh  Joko Anwar, Wicky V. Olindo dan Bismarka Kurniawan bersama Anthony Buncio sebagai showrunner, serta Kevin Ryan Himawan sebagai co-produser. 

“Tira”, ditulis oleh Aline Djayasukmana sebagai head writer bersama Septian Adiwibowo, Pratiwi Juliani, dan Mian Tiara sebagai penulis, menampilkan deretan aktris dan aktor papan atas seperti Chelsea Islan yang akan berperan sebagai Suci/Tira, serta Bhisma Mulia, Jeremie J Tobing, Asri Welas, Agnes Naomi, Karina Suwandi, Marcell Siahaan, dan Egi Fedly.

“Tira” akan segera tayang di Disney+ Hotstar dan bergabung dengan konten-konten berkualitas lainnya seperti “Keluarga Cemara The Series”, “Yang Hilang Dalam Cinta”, “Wedding Agreement The Series”, “Virgin The Series”, dan “Susah Sinyal The Series”. 

Para pelanggan juga dapat menanti deretan konten spesial lainnya yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar seperti “Mendua”, “Teluh Darah”, dan “Jurnal Risa”

“Tira” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 2023 mendatang.

Baca Juga: Diam-Diam Bertunangan, Berikut Potret Mesra Chelsea Islan dengan Rob Clinton Kardinal

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US