The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Black Panther 2' Jadi Tribute untuk Chadwick Boseman, Trailernya Emosional Banget!
Mural T'Challa (Twitter/@@MCU_Direct)
Movie

'Black Panther 2' Jadi Tribute untuk Chadwick Boseman, Trailernya Emosional Banget!

Black Panther : Wakanda Forever

Senin, 25 Juli 2022 13:55 WIB 25 Juli 2022, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Kevin Feige, selaku bos Marvel Studios, menyatakan bahwa 'Black Panther : Wakanda Forever' tak hanya menjadi kelanjutan dari film 'Black Panther' sebelumnya, namun juga sebagai penghormatan khusus (tribute) untuk mendiang Chadwick Boseman.

Hal ini telah diperlihatkan secara jelas dalam trailer 'Black Panther : Wakanda Forever' yang telah dirilis pada Minggu (24/7/2022) kemarin.

Trailer tersebut mendapat sambutan yang sangat hangat dari seluruh penggemar. Marvel mengimplementasikan seluruh rasa kehilangan, rasa sakit, kesedihan, bahkan amarah terhadap kematian Chadwick Boseman tanpa memberikan banyak informasi namun berhasil membuat merinding para penontonnya.

Hal tersebut sangat terlihat jelas, dimulai dari akting para pemain yang sangat nyata hingga warganet pun menilai bahwa seluruh akting yang diberikan para pemain bukan hanya sebuah akting biasa, namun sebuah representasi emosi asli para pemain, pemilihan lagu dengan arti yang kuat, hingga munculnya mural T'Challa (Chadwick Boseman).

"Saya adalah ratu dari negara paling kuat di dunia, dan seluruh keluarga saya telah tiada, bukankah saya telah memberikan segalanya." ujar Angela Basset dalam penggalan dialog dalam trailer tersebut.

Kalimat yang dilontarkan oleh Angela Basset dalam trailer tersebut pun juga membuat emosi dari film ini terasa semakin kuat dan sampai kepada penonton hingga tak sedikit penonton yang meneteskan air mata.

"Saya terus kembali ke trailer ini. Setiap emosi terasa, Tenang Raja Wakanda Selamanya." tulis akun Shadae A. Brown.

"Saya tidak pernah merasa merinding seperti ini menonton trailer. Ini pasti akan menjadi salah satu rollercoaster emosional di bioskop pada November mendatang. Saya tidak sabar! Melihat mural Chadwick Boseman sangat menyentuh." tulis akun Tori Erik Tite.

"Penggoda ini sangat luar biasa sehingga membuat saya meneteskan air mata, Dan untuk menghormati warisan Chadwick Boseman dan bisikan "Wakanda Forever." di akhir trailer ini, membuat saya sangat merinding dan membuat trailer teaser ini semakin ditunggu." tulis akun RapisGames.

Rencananya, Marvel akan merilis film 'Black Panther : Wakanda Forever' pada 11 November mendatang.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US