The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Buka-Bukaan soal Karakter di The King: Eternal Monarch
Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam The King: Eternal Monarch. (Soompi)
Movie

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Buka-Bukaan soal Karakter di The King: Eternal Monarch

Peran ganda.

Rabu, 22 April 2020 16:45 WIB 22 April 2020, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Serial drama Korea The King: Eternal Monarch meraih rating tinggi dalam penayangan perdananya akhir pekan lalu. Dua bintang pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Kim Go Eun pun buka-bukaan tentang karakter mereka di drama ini.

Kim Go Eun beserta para pemeran lainnya harus memerankan karakter ganda dalam drama ini. Sebab, drama ini sendiri menceritakan tentang dua dunia paralel.

Dilansir dari Ibtimes, Rabu (22/4/2020), inilah yang diungkapkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam drama The King: Eternal Monarch.

1. Lee Min Ho sebagai Kaisar Lee Gon

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Buka-Bukaan soal Karakter di The King: Eternal Monarch
Lee Min Ho sebagai Kaisar Lee Gon. (Soompi)

Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon. Memerankan seseorang yang masuk ke dalam dunia paralel, Lee Min Ho mengaku melakukan banyak penelitian. Selain mempelajari buku yang ditulis ahli matematika, Lee Min Ho juga belajar dari fisikawan untuk memahami karakternya.

Menurut Lee Min Ho, mereka yang tertarik dengan ilmu alam cenderung serius dan membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah. Tetapi mereka juga orang yang tulus.

Lee Min Ho membeberkan alasannya bergabung dalam proyek drama ini adalah karena sang penulis skenario, Kim Eun Sook. Selain karena nama yang besar, Kim Eun Sook dipercaya Lee Min Ho membantu memilih drama ini sebagai proyek comeback-nya setelah menjalani wajib militer.

2. Kim Go Eun sebagai Detektif Jung Tae Eul

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Buka-Bukaan soal Karakter di The King: Eternal Monarch
Kim Go Eun berperan sebagai detektif Jung Tae Eul. (Soompi)

Kim Go Eun menjalani peran ganda dalam drama ini, yaitu sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea, dan menjadi seorang kriminal bernama Luna di Kerajaan Corea. Ia menjadikan peran ganda ini sebagai tantangan untuk aktingnya.

Ia meminta para pemirsa untuk menonton setiap adegan dengan cermat karena ini adalah drama misteri yang menyenangkan dan banyak detail yang tersembunyi di setiap adegan.

"Ini adalah kisah tentang dunia paralel, dan ada banyak detail di dalamnya. Belum pernah ada drama dengan berbagai peran ganda," ungkapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US