Jesse Eisenberg Sebut Deadpool Biang Tertundanya Zombieland 2
Jesse Eisenberg (Twitter @zombieland)
Movie

Jesse Eisenberg Sebut Deadpool Biang Tertundanya Zombieland 2

Ada rentang 10 tahun antara film pertama dengan film kedua

Riki Noviana
Jumat, 11 Oktober 2019 09:45 WIB 11 Oktober 2019, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Jesse Eisenberg menyalahkan Deadpool sebagai penyebab utama mundurnya penayangan 'Zombieland: Double Tap'. Dirilis 18 Oktober mendatang, sekuel Zombieland ini hadir sepuluh tahun sejak film orisinalnya.

Kepada The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Jesse memberi pandangan unik tentang alasan rentang waktu yang panjang antara film pertama dan film kedua.

"Kami mencoba menggarap film kedua tepat setelah yang pertama karena yang pertama sangat populer dan kemudian kami hanya menunggu naskah terbaik," kata Eisenberg kepada Fallon.

“Sementara itu, dua penulis, Rhett Reese dan Paul Wernick, menggarap Deadpool dan kemudian kami menunggu mereka menyelesaikannya agar mereka bisa menulis (skrip Zombieland 2) ini. Dan kami semua menunggu, saya, Woody Harrelson, Emma Stone, Abigail Breslin, kami semua menunggu naskah terbaik dan akhirnya masuk."

Pekan lalu, trailer baru untuk 'Zombieland: Double Tap' dirilis. Seperti film pertama, Zombieland kedua ini menampilkan Eisenberg bersama Woody Harrelson, Emma Stone dan Abigail Breslin.

Film kedua dalam seri ini dikonfirmasi pada tahun 2016, tetapi kembalinya para pemeran asli sempat diragukan setelah penulis Paul Wernick mengungkap film tersebut mungkin tidak dapat membiayai kembalinya Eisenberg, Harrelson dan Stone.

"Mereka semua menjadi bintang sekarang," katanya saat itu. "Kami membuat Zombieland dengan anggaran  20 juta dolar AS, jadi kami mencoba memasukkan model finansial itu ke dalam model sekuel sehingga masuk akal bagi studio dan mampu membayar para aktor apa yang sekarang mereka dapatkan bayaran dan layak dibayar."

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU