The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Penampilan Falcon Saat Dirinya Resmi Menjadi Captain America
The Falcon and The Winter Soldier (dok. Marvel Studios)
Movie

Begini Penampilan Falcon Saat Dirinya Resmi Menjadi Captain America

Kamis, 29 April 2021 09:54 WIB 29 April 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Dengan serangkaian drama yang ada di serial The Falcon and The Winter Soldier, akhirnya di episode keenam, Falcon resmi jadi pengganti Captain America dengan tampilan memiliki sayap.

Yang membuatnya berbeda dari Captain America yang sesungguhnya yakni Steve Rogers hanyalah kostum yang dilekatkan dengan simbol bendera Amerika dengan dominasi warna putih.

Walau begitu, sang Aktor menyatakan bahwa dirinya akan berbeda dari Steve Rogers. Seperti yang kita ketahui, Steve Rogers bukanlah manusia super. Ia hanya manusia biasa yang memiliki strategi brilian.

"Captain America akan sangat berbeda ke depannya. Anda harus sadar, dia satu-satunya orang yang bukan superhero. Dia tidak punya serum, dia tidak punya kekuatan. Dia hanya seorang pria yang pergi untuk suatu pekerjaan dan menjadi seorang Avenger," ungkap Anthony Mackie.

Alasan mengapa Sam Wilson layak menjadi Captain America karena John Walker yang diperankan oleh Wyatt Russel memiliki nilai-nilai yang bertentangan dari Captain America simbol pahlawan AS usai insiden matinya anggota Flag Smashers.

Musim baru The Falcon and The Winter Soldier dikabarkan akan berlanjut. Ada rumor juga Sam Wilson akan tampil di film Captain America selanjutnya yang direncanakan Marvel untuk dibuat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US