The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada 2 Cameo Penting yang Dibuang dalam Ending 'Moon Knight' Season Pertama!
(Dari kiri ke kanan) Blade, Moon Knight, Bruce Banner. (Screenrant)
Movie

Ada 2 Cameo Penting yang Dibuang dalam Ending 'Moon Knight' Season Pertama!

Siapa ya?

Jumat, 06 Mei 2022 11:00 WIB 06 Mei 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Serial 'Moon Knight' sudah berakhir untuk season pertamanya, namun serial yang sangat mengesankan tersebut meninggalkan banyak cerita. Salah satunya yakni dugaan 2 cameo penting yang dibuang di akhir cerita serial tersebut.

Dikutip dari Screenrant, 2 cameo yang dimaksud ialah Hulk dan juga Blade. Marvel terus membuktikan bahwa siapa pun dapat muncul dalam proyek apa pun selama fase ke-4 ini.

Baca Juga: Episode Terakhir 'Moon Knight' : Spekulasi Penggemar Benar-Benar Terwujud

Salah satunya yakni dalam sekuel "Shang-Chi" yang menggunakan Captain Marvel dan Bruce Banner dalam post credit mereka. Sementara Hawkeye membawa Kingpin ke dalam gambar.

Lantas kenapa Hulk dan Bladi bisa jadi cameo di ending 'Moon Knight'?

Meski belum ada informasi resmi mengenai dua karakter MCU yang hampir muncul di Moon Knight, ide yang dibatalkan ini kini menjadi bahan spekulasi utama.  

Pertama, ada desas-desus bahwa Bruce Banner yang diperankan Mark Ruffalo akan muncul dalam serial tersebut, seiring berkembangnya spekulasi setelah ia dan Oscar Isaac terlihat di lokasi yang sama saat pembuatan film berlangsung.

Munculnya Hulk di Moon Knight bisa menjadi cara Marvel Studio untuk menunjukkan bahwa Bruce Banner juga memiliki gangguan identitas disasosiatif seperti Marc Spector. MCU belum secara jelas mendefinisikan ini, tetapi komik telah menghubungkan identitas Hulk Bruce dengan DID.
Mungkin saja Moon Knight dimaksudkan untuk membuka dengan Marc atau Steven berbicara dengan Bruce Banner tentang bagaimana rasanya menjadi superhero dengan DID.

Spekulasi pemotongan cameo Blade yang diperankan oleh Mahershala Ali juga bisa saja terjadi.  Marvel Studio perlahan-lahan mulai memperkenalkan pemburu vampir ke alam semesta yang lebih besar di Fase 4, sebagaimana dibuktikan oleh suaranya sebagai cameo di adegan post-kredit "Eternals".
Tidaklah mengejutkan untuk melihat atau mendengar Blade di akhir 'Moon Knight' karena superhero tersebut berurusan dengan beberapa elemen supernatural. Blade tentu menjangkaunya atau memiliki hubungan masa lalu dengan mantel 'Moon Knight' juga akan lebih masuk akal.

Cameo Blade di Moon Knight juga bisa menjadi fondasi yang kuat untuk masa depan MCU Moon Knight. Menghubungkannya ke Blade dengan cara tertentu akan segera menggoda potensi keduanya untuk bekerja sama maju, baik dalam film solo Blade atau proyek potensial bergaya 'Midnight Sons'.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US