The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara 'No Way Home' Pilih Mundur dari Reboot 'Fantastic Four' Versi MCU, Kenapa?
Sutradara No Way Home Pilih Mundur dari Reboot 'Fantastic Four' Versi MCU. (IMDB).
Movie

Sutradara 'No Way Home' Pilih Mundur dari Reboot 'Fantastic Four' Versi MCU, Kenapa?

Cari sutradara lain.

Senin, 02 Mei 2022 12:14 WIB 02 Mei 2022, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Jon Watts yang sukses dengan trilogi Spider-man Tom Holland dikabarkan mundur dari reboot film "Fantastic Four". Kini Marvel Studios tengah mencari penggantinya.

Watts menyutradarai ketiga film "Spider-Man" termasuk "Spider-Man: No Way Home" yang menghasilkan 1,9 miliar dolar Amerika. Dia mengaku ingin menjauh dari pembuatan film pahlawan super.

"Membuat tiga film 'Spider-Man' adalah pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup saya. Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun," ujar Watts dilansir Variety.

"Saya berharap kami bisa bekerja sama lagi dan saya tidak sabar untuk melihat visi yang luar biasa untuk mewujudkan Fantastic Four'," kata Watts menambahkan.

Dalam pernyataan terpisah, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan berkolaborasi dengan Watts pada film "Spider-Man" telah memberikan kesenangan sejati.

Meski demikian, Marvel Cinematic Universe menghargai serta mendukung alasan Watts untuk mundur.

"Kami optimistis bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi di beberapa titik di masa depan," kata Feige.

Logo Fantastic Four MCU. (IMDB)
Logo Fantastic Four MCU. (IMDB)

Feige pertama kali mengumumkan bahwa Watts akan mengarahkan reboot "Fantastic Four" untuk Marvel Studios pada Desember 2020 dalam presentasi Hari Investor Disney. Namun pihak studio belum mengumumkan informasi tanggal rilis mengenai film tersebut, apalagi siapa yang menulisnya.

Watts kini akan menulis dan menyutradarai film yang menyatukan kembali George Clooney dan Brad Pitt. Dia juga menjadi produser untuk film waralaba "Final Destination" untuk New Line Cinema dan HBO Max.

"Fantastic Four" dikenal sebagai pahlawan super dari komik Marvel asli yang dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby. "Fantastic Four" adalah bagian dari pahlawan super Marvel 20th Century Fox sebelum akuisisi Disney pada tahun 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US