The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perjalanan Karier Pierce Brosnan
Pierce Brosnan (Instagram/piercebrosnanofficial)
Movie

Perjalanan Karier Pierce Brosnan

Selasa, 28 September 2021 10:46 WIB 28 September 2021, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang tampan dan melegenda satu ini, Pierce Brendan Brosnan atau yang dikenal Pierce Brosnan. Ternyata pemeran yang dikenal James Bond ini dulunya hanya asisten teater. Berikut kisahnya.

Perlu diketahui bahwa Pierce Brosnan memiliki dua kewarganegaraan yakni Republik Irlandia dan Amerika Serikat. Ia adalah seorang aktor, produser film, dan aktivis lingkungan hidup.

Perjalanan kariernya dimulai dari ia berusia 16 tahun. Saat itu ia meninggalkan sekolahnya dan memutuskan menjadi ilustrator sebuah iklan. Beberapa tahun kemudian, ia mengambil studi seni peran dalam dunia perkuliahannya di London selama 3 tahun.

Ia yang menekuni diri sebagai aktor teater tersebut, akhirnya memiliki kesempatan untuk menjadi pemeran dalam serial televisi berjudul Remington Steele. Di film tersebut ia bermain sangat apik dan dipanggil untuk bermain film di film Mrs. Doubtfire dan Entangled.

Kemampuan aktingnya ini pun membuatnya dipanggil untuk memerankan karakter James Bond, agen intelijen Inggris yang menjadi karakter utama protagonis dari serial yang diciptakan oleh Ian Fleiming pada tahun 1953.

Seperti yang kita ketahui, wajah tampan Brosnan benar-benar sangat pas untuk menjadi agen rahasia.  Maka tak heran jika dia dikenal sosok James Bond sesungguhnya karena bermain di empat film James Bond.

Keempat film tersebut berjudul Golden Eye (1995) dan berlanjut ke Tomorrow Never Dies (1997), The World is Not Enough (1999), dan Die Another Day (2002).

Dari kesuksesannya memerankan tokoh James Bond, ia pun banyak mendapat tawaran bermain film. Salah satu film terakhirnya adalah Cinderella yang diisi sederet artis yang pemeran utamanya adalah Camila Cabello.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US