The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Main Drama Bersama Jung Hae-in, Jisoo BLACKPINK Merasa Senang
JISOO (Instagram/sooyaaa__)
Movie

Main Drama Bersama Jung Hae-in, Jisoo BLACKPINK Merasa Senang

Jumat, 10 Desember 2021 12:29 WIB 10 Desember 2021, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Jisoo BLACKPINK akhirnya bermain sebuah drama bersama Jung Hae-in berjudul Snowdrop yang tayang pada pertengahan Desember 2021. Hal ini sendiri membuat Jisoo sangat senang.

"Saya sangat beruntung karena Jung Hae-in menjadi aktor lawan main pertama saya," kata Jisoo BLACKPINK seperti dilansir OSEN via Naver pada Rabu (8/12).

"Dari awal pengambilan gambar sampai akhir, dia selalu memperhatikan adegan bersama dan dia bisa diandalkan karena memimpin dan mendengarkan kekhawatiran saya," tutur Jisoo.

Jisoo mengatakan bahwa Jung Hae-in adalah sosok pendengar yang baik dan tulus dalam membantunya.

Snowdrop sendiri adalah drama pertama Jisoo yang tempatkan dirinya sebagai pemeran utama. Sebelumnya ia juga pernah muncul sebagai cameo beberapa kali di drama seperti The Producers, Part-Time Idol, serta Arthdal Chronicles Part 2.

Dalam drama tersebut, nantinya Jisoo berperan sebagai Eun Young-ro, mahasiswi sastra Inggris di Universitas Perempuan Hosu. Sedangkan Jung Hae-in menjadi Im Su-ho mahasiswa pascasarjana dari universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia.

Drama ini sendiri mengisahkan Su-ho yang saat itu bersimbah darah dan langsung berlari ke asrama perempuan. Setibanya ia di sana, Su-ho bertemu dengan Young-ro.

Young-ro pun dengan sigap membantu Su-ho untuk mengobati lukanya serta membantunya sembunyi dari pengawas asrama Young-ro yakni Pi Seung-hee yang diperankan oleh Yoon Se-ah.

Tak hanya Jisoo dan Jung Hae-in, drama yang tayang pada 18 Desember di Disney+ Hotstar ini turut menghadirkan Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo-jin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US